Bupati Gusnan, Buka Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar

 Bupati Gusnan, Buka   Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar

Tunamen Taekwondo antar pelajar di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  -

Kejuaraan Taekwondo Open Turnament Bupati Bengkulu Selatan Cup II resmi dimulai, oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM di GOR Padang Panjang Manna, kemarin (11/11/2023).

 

Open turnament ini hampir diikuti oleh setiap perguruan Taekwondo dari Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu. Yang rata-rata adalah diramaikan para pelajar.

 

Bupati Gusnan, menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada para peserta, tunjukan sportivitas, gapai perestasi setinggi-tingginya. 

 

"Bidang olahraga apapun, dan termasuk juga cabang bela diri Taekwondo, saat ini bukan hanya sekedar hobi, akan tetapi bisa menjadi salah satu profesi yang menjanjikan,"ungkap Bupati.

 

Selain itu, Bupati Gusnan juga meminta kepada KONI, agar even kejuaraan Takwondo ini bisa dilakukan secara berkelanjutan. Even kejuaraan Taekwondo ini agar bisa dijadikan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

 

"Menjadi atlet olahraga adalah sebuah profesi, oleh karena itu tekunlah berlatih, belajar dengan baik, even-even seperti ini merupakan ajang kalian untuk mengasah keterampilan dan skill,"pungkas Bupati.

 

Sumber: