Terjunkan Petugas, Dishub Bengkulu Selatan Amankan Manna Expo

Terjunkan Petugas, Dishub Bengkulu Selatan Amankan Manna Expo

Petugas Dishub Pengamanan Jalan Manna Expo--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dalam rangka menyukseskan pagelaran manna expo tahun 2023, dimana Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan (BS) menerjunkan petugas pengaturan lalu lintas atau untuk melakukan pengamanan jalan di lokasi diselenggarakan manna expo di gedung Pemuda kota Manna, Kamis (9/11/2023) dalam hal ini Dishub pengamanan bekerjasama dengan pihak Satlantas Polres Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Mengunggulkan Elegansi dan Kinerja, Mesin V12 pada Mobil Mewah Lamborghini

 

 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan, Alian SH melalui Kabid Lalu Lintas (Lalin), Dwi Priandona M.Si menuturkan pihaknya sengaja terjun melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi manna expo, agar acara berjalan lancar. "Keterlibatan Dishub pengamanan serta pengaturan lalu lintas dan tidak lain wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalu lintas khususnya yang melintas lokasi manna expo diselenggarakan dua hari, sejak tanggal 8-9 November 2023,"ungkap Dwi Priandona.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Mengganti Oli Mesin Motor dengan Benar! Jangan Lupakan Langkah Ini

 

 

Dwi menambahkan, sebagai bentuk sinergitas dengan jajaran dalam memberikan tugas pembantuan pengamanan arus lalu lintas. Apalagi pada kegiatan diminta. "Tugas pembantuan ini dilakukan di beberapa titik. Sebab kegiatan ini cukup padat pengunjung,"beber Dwi. Menurut Dwi, Dishub meskipun tidak diminta berusahaa selalu ada dalam pengamanan lalulintas, dan terlebih personil secara resmi dibutuhkan. "Saat pengamanan diakui banyak pengguna jalan yang masih tidak tertib, dan terutama dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun marka jalan, tapi Alhamdulilah lalulintas tidak berarti, penyebab kemacetan,"demikian Dwi.(yes)

 

Sumber: