One Piece, Bajak Laut yang Terkuat! Dalam Serial One Piece Saat Ini!!

One Piece, Bajak Laut yang Terkuat! Dalam Serial One Piece Saat Ini!!

Bajak Laut Terkuat--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Dalam cerita anime One Piece bajak lauit adalah hal yang sangat menonjol di dunia dan sekaligus gamabaran dari cerita One Piece ini sendiri. Bajak bajak laut di dunia One Piece adalah pencari harta karun yakni harta karun "One Piece", yang dimana hanya Gord D.Roger yang berhasil menemukannya. 

 

Dikutip dari pikiran Rafli Yuda dari Radar.Seluma, Kamis 9 November 2023, berikut deretan kru bajak laut dari yang kuat sampai paling kuat dalam serial One Piece.

 

1. Pasukan Revolusi

 

Pasukan Revolusioner adalah organisasi militer yang kuat, yang dipimpin oleh Monkey D. Dragon, yang menentang Pemerintah Dunia, meskipun target mereka yang sebenarnya adalah Bangsawan Dunia yang korup dan bejat dari Marijoa yang mengendalikan Pemerintah Dunia demi keuntungan mereka sendiri.

 

Pasukan ini sangatlah berbahaya bagi kelompok bajak laut lainya maupun pemerintah dunia, dan angakatan laut. Kelompok ini sampai saat ini belum di perlihatkan bagaimana kemampuan dari krunya, akan tetapi kekuatan dari kaptenya di tunjukan walaupun sedikit yakni setiap kemunculanya akan ada perubahan cuaca, petir, angin ataupun lainya.

BACA JUGA:One Piece, Teryata kru Topi Jerami yang Ke 10, Sudah di umumkan Sejak 20 tahun lalu!

 

2. Bajak Laut Rambut Merah

Sumber: rafli yuda