DKP Bengkulu Selatan Gelar Pangan Murah di Taman Merdeka

DKP Bengkulu Selatan Gelar Pangan Murah di Taman Merdeka

DKP Gelar Pangan Murah Dalam Rangka Turut Memeriahkan Acara Manna Expo Tahun 2023 di Taman Merdeka Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) BENGKULU SELATAN (BS) gelar pangan murah di Taman Merdeka Kota Manna, Kabupaten BENGKULU SELATAN, Rabu (8/11/2023). pangan murah dalam rangka turut memeriahkan acara Manna Expo Tahun 2023.

BACA JUGA:Manna Expo, Tingkatkan Investasi Sebagai Peluang Bisnis

 

 

 

Kepala DKP BS Marwin,S.Sos menuturkan, pasar murah dalam kegiatan partisipasi manna expo untuk menstabilkan sejumlah bahan pokok pangan yang kian naik menjaga tiga komoditas yang kerap menyumbang inflasi yaitu beras, gula, dan cabai yakni menjaga stok tetap ada dan harga yang stabil, DKP gelar pasar mura. Menurut Marwin gerakan pangan murah untuk memberihkan pangan mura kepada masyarakat. Gerakan pangan mura disetiap kecamatan. "Pangan mura untuk meringankan beban masyarakat. Ini merupakan upaya intervensi dalam rangka pengendalian inflasi untuk menjaga stabilitas harga dan menjaga capaian inflasi,"ucap Marwin.

BACA JUGA: IKM Ramaikan Manna Expo

 

 

 

Ia menyadari kebutuhan pangan tidak bisa dipisahkan. DKP memberikan pangan kepada masyarakat berupa beras, telor, Supermi, bawang harga dibawah harga pasar. "Bagi masyarakat BS pengen dapatkan sembako murah datang aja di tanah Merdek atau datang ke kantor DKP,"pungkas Marwin. Rini (47) warga kota Manna mengucapkan terima kasih telah memfasilitasi pangan murah. Sehingga sembako dapat digapai di bawah  harga pasar. "Program seperti ini hendaknya bekesinambungan agar masyarakat tidak susa gapai sembako mura,"ucap Rini.(yes)

 

Sumber: