Belanja, Main & Menang di Acara Tax AbsorbMania iShopChangi Singapura

 Belanja, Main & Menang di Acara Tax AbsorbMania iShopChangi  Singapura

Benamkan Diri Anda dalam Ritel yang Diserap Pajak di Dalam Toko ShopChangi--

 

Jelajahi Sorotan Toko Pop-Up Eksklusif di Wisma Atria

 

Bersiaplah untuk memulai petualangan memenangkan hadiah yang luar biasa di toko pop-up eksklusif iShopChangi yang terletak di jantung Wisma Atria.

 

Permainan Pusaran Air Hebat

Dengan kumpulan hadiah menarik yang melebihi S$30.000, The Grand Whirlpool Game menawarkan pertarungan 10 detik yang menegangkan di mana 6 peserta dapat merebut hadiah. Di toko pop-up, jackpot terbesar menanti – kesempatan untuk mendapatkan iPhone 15 Pro yang didambakan! Apakah Anda siap menghadapi tantangan angin puyuh?

 

Hadiah dari merek ternama seperti Bobbi Brown, Kinohimitsu , Gnome & Bow , Chow Tai Fook dan Anker , serta voucher Changi Pay dan iShopChangi, juga dapat diperebutkan!

 

Permen Benang Gratis

Sebagai suguhan manis untuk mengakhiri perjalanan belanja Anda yang bebas pajak, juga akan tersedia mesin permen benang di pop-up. Pilih dari pilihan desain cerah dan penuh warna dan nikmati benang permen khusus yang baru dipintal hanya dalam 60 detik. Ambil juga beberapa foto menarik di sepanjang pengaturan Rainbow Tunnels yang layak untuk IG.

 

Hadiah Sosial iPhone 14

Biarkan si Kembar Momo- Leia dan Lauren ( @leilauren ) menjadi penilai kreativitas visual Anda – yang terbaik akan pergi dengan iPhone 14! Secara sederhana:

Sumber: