One Piece, Buah Iblis yang Kebal Terhadap Haki Tingkat Tinggi!

One Piece, Buah Iblis yang Kebal Terhadap Haki Tingkat Tinggi!

Buah Iblis Kebal Haki--

 

Radar.Seluma,disway,id - Dalam cerita anime One Piece ada buah iblis yang kebal terhadap dari kekuatan Haki. Seperti yang kita ketahui, Haki dan buah iblis adalah dua kekuatan utama yang banyak digunakan oleh para karakter dalam dunia One Piece. Baik buah iblis Logia ataupun buah iblis paramescia dan juga buah iblis tpe Zoan.

 

Meskipun begitu, ada beberapa karakter yang mampu memiliki keduanya yaitu sosok Monkey D. Luffy yang merupakan protagonis utama serinya. Dalam seri One Piece, sering kali Haki menjadi satu-satunya cara untuk menahan kekuatan dari pengguna buah iblis. Namun, ternyata, ada juga beberapa buah iblis yang terbukti mampu menembus kedahsyatan dari Haki. Apa saja?

BACA JUGA:One Piece, Keistimewaan Haki Shanks yang Sangat Mengerikan!

 

1. Buah Iblis Milik Jewelry Bonney

 

Hinga sampai saat ini Oda Sensei belum mengungkapkan informasi yang jelas mengenai buah iblis milik Bonney, termasuk namanya. Akan tetapi saat ini baru sedikit informasi yang diketahui tentang buah iblisnya. 

 

Buah iblis ini bertipe Paramecia di mana dia bisa memanipulasi usia dari musuh atau orang lain. Tidak hanya itu saja dia juga bisa mengubah seseorang menjadi seorang anak kecil atau menjadi orang tua, dalam waktu yang sekejap mata. Dengan kekuatannya yang unik dan misterius ini, level tertinggi Armament Haki pun nampak tidak mampu menghalangi efek dari buah iblis ini.

 

 

2. Mero Mero No Mi

Sumber: