Hasil Labfor Keluar, Polres Pelajari Penyebab Kebakaran Kantor Desa Muara Danau

Hasil Labfor Keluar, Polres  Pelajari Penyebab Kebakaran Kantor Desa Muara Danau

KantorDesa Muara Danau--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Hasil  Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Palembang Sumatera Selatan, telah keluar. Kini musibah kebakaran kantor Desa Muara Danau, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma yang telah dilakukan pemeriksaan atau olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumsel. Hingga saat ini hasil Labfor masih dipelajari oleh anggota Sat Reskrim Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Tinjau Desa Muara Dua Seluma

BACA JUGA: Ditetapkan Tersangka, PGRI BS Tak Dampingi Oknum Guru Cabul

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, peristiwa kebakaran kantor Desa Muara Danau saat ini masih didalami. Dengan masih akan mempelajari hasil Labfor Polda Palembang Sumatera Selatan yang telah diterima.

 

"Untuk hasil Labfor saat ini sudah kita terima. Saat ini masih akan dipelajari, mengingat hasil Labfor baru kita terima," sampai Dwi kepada Radar Seluma.

 

Ditambahkan Dwi, selain masih akan mempelajari hasil Labfor. Sejauh ini pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi. Setidaknya sudah ada sekitar kurang lebih 17 orang saksi yang telah dimintai keterangan, pasca instiden kebakaran kantor Desa Muara Danau yang telah terjadi pada Selasa (3/10) dinihari sekitar pukul 02.30 wib yang lalu.

 

"Untuk saksi sudah 17 saksi yang telah kita mintai keterangan. Iya, termasuk perangkat desa dan saksi yang melihat," tegasnya.

 

Sumber: