Bupati Bengkulu Selatan Hadiri Perpisahan Kajati Bengkulu

Bupati Bengkulu Selatan Hadiri Perpisahan Kajati Bengkulu

Perpisahan Kejati Bengkulu--

 

 

BENGKULU SELATAN - Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Dr. Heri Jerman, S.H, M.H atas dedikasi yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu selama 1 tahun 7 bulan.

 

BACA JUGA: Manna Expo, Ayo Ikut Bergabung! Hanya 89 November 2023

BACA JUGA: Lakukan Pengancaman, Warga Lubuk Sirih Diamankan Polisi

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya telah menjalankan tugas di Bengkulu dan serta selamat atas mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI per 31 Oktober lalu,"ungkap Gusnan Mulyadi pada pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H, M.H kepada Rina Virawati, S.H, M.H yang

saat ini menjabat Kajati Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak pada Kamis  (2/11/2023) malam.

 

Ia mengakui kolaborasi dan sinergi dengan Kajati Bengkulu sangat penting untuk membantu dalam penyelesaian beragam persoalan hukum yang terjadi di Provinsi Bengkulu. Dan begitu  pada Rina Virawati yang per 31 Oktober telah menjabat Kajati Bengkulu dalam menegakkan supremasi hukum, perlindungan kepentingan umum, penegakan Hak Asasi Manusia (HAM), serta pemberantasan korupsi.

 

"Dengan kepindahan tersebut semoga makin sukses. Begitupun dengan pengganti kajati baru dapat diberihkan kelancaran dalam menjalankan tugas,"demikian Gusnan.(yes)

 

BACA JUGA:Harga Fantastis Bugatti La Voiture Noire Kemewahan Yang Selalu Memikat Hati Para Jutawan

Sumber: