Ada Penerbangan Non Stop Lion Air, Hubungkan Jawa Timur- Kuala Lumpur

 Ada Penerbangan Non Stop Lion Air, Hubungkan Jawa Timur- Kuala Lumpur

Kuala Lumpur--

 

 

 

 

S U R A B A Y A, Radar Seluma.Disway.Id,  - Lion Air anggota Lion Group mengumumkan layanan penerbangan non-stop dari Surabaya, Jawa Timur, ke Kuala Lumpur, Malaysia. Penerbangan internasional ini telah beroperasi, dan bertujuan untuk memberikan kemudahan perjalanan udara bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan yang ingin menjelajahi Malaysia dan berbagai tujuan menarik di luar negeri.

 

BACA JUGA: Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Perumnas Pagar Dewa Bengkulu Selatan Terbakar

BACA JUGA:Deretan Mobil Ferrari LaFerrari dan Harga Capat Rp $300,000 Terbarunya

 

Surabaya, yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki lokasi strategis yang menyediakan konektivitas dari berbagai kota di wilayah Jawa Timur dan kota-kota lain di Indonesia. Penerbangan non-stop ini, wisatawan dan pebisnis dapat terhubung langsung dari Surabaya ke Kuala Lumpur tanpa perlu transit, menjadikan perjalanan mereka lebih cepat dan nyaman.

 

 

Selain itu, penerbangan Surabaya - Kuala Lumpur juga membuka pintu bagi para penjelajah yang ingin mengalami konsep perjalanan multicity. Melalui Kuala Lumpur, wisatawan dan pebisnis dapat melanjutkan perjalanan ke berbagai kota menarik lainnya:

 

Sumber: