TPPS Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Makan Tambahan untuk balita

TPPS Bengkulu Selatan Salurkan Bantuan Makan Tambahan untuk balita

TPPS Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan makan tambahan untuk balita--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Monitoring balita stunting sekaligus pemberian makan tambahan di Kecamatan Seginim dan Kecamatan Air Nipis, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Dinas PPPKB-P3A Kabupaten Bengkulu Selatan menyerahkan bantuan berupa bahan pangan seperti telur dan makan tambahan bergizi. "Untuk kegiatan tersebut dalam rangka monitoring kasus stunting sekaligus penyerahan bantuan makan tambahan,"ungkap Kepala DPPKB-P3A BS, Ferry Kusnadi,SE.

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Keindahan dan Keanggunan dalam Bentuk Kendaraan Termahal di Dunia

 

 

Dikatakan Ferry, dalam monitoring juga menyampaikan pentingnya peran orang tua menerapkan pola asuh yang baik dan pemberian gizi yang seimbang salah satunya memberi telur pada anak dalam satu hari minimal dua telur.  Ia menyadari kegiatan monitoring evaluasi percepatan penurunan stunting dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam aksi cepat penurunan stunting.

BACA JUGA:Kasus Gigitan HPR Tahun 2023 di Bengkulu Selatan Mencapai 211

 

 

Maksud dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini secara umum guna meningkatkan kualitas pelaksanaan Program Percepatan Penurunan Stunting. Secara khusus guna meningkatkan pemahaman tentang program dan kegiatan percepatan penurunan stunting. "Disarankan pemenuhan asupan gizi bagi anak harus diperhatikan orang tua setiap hari,"pesan Ferry.(yes)

Sumber: