Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu Terbentuk, Bhakti Sosial, Perayaan dan Ibadah

Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu Terbentuk, Bhakti Sosial, Perayaan dan Ibadah

Rapat pembentukan panitia natal oikumene Bengkulu--

 

 

BENGKULU, Radar Seluma.Disway.Id, - Umat Kristiani Provinsi BENGKULU akan mengadakan natal oikumene, secara besar-besaran. Rencana parayaan natal akan dilakukan pada hari Kamis 28 Desember 2023. Sementara dalam pembentukan panitia natal, yang dilakukan di Gedung Pemuda HKBP Jitra, diminta sebagai Ketua Umum natal oikumene ini, Pdt. Edrwar Manalu, Sth, dari Gereja HKI Lingkar Barat.

 

BACA JUGA: Ini Sosok Sahabat Nabi Doanya Mustajab Sa'd bin Abu Waqash Ini Kisahnya

BACA JUGA:Surpevisi LPPD, Inspektorat Provinsi Turun ke OPD Bengkulu Selatan

 

Sementara mendampinginya sebagai Sekretaris Pdt. Warso Jhon Patar Panuturi Siahaan, STH. 

Namun dalam pelaksanaanya, diserahkan sebagai Ketua Pelaksana Victor Antonius  Saragih Sidabutar, SH, MH dan Sekretaris  Erry  Siagian, STP, MSC.

 

Dikatakan Sekretaris Panitia Terpilih, Erry Siagian, bahwa rencana pelaksanaan perayaan natal oikumen ini akan dilakukan pada Kamis 28 Desember 2023. ''Semua panitia telah terbentuk lengkap pada pertemuan awal kami. Dan sudah siap untuk bergerak dan bekerja menyukseskan acara ini,''jelasnya.

 

Dikatakan Erry, bahwa selain natal, berbagai kegiatan akan dilakukan sebelumnya. ''Ada kegiatan seperti bhakti sosial.  Dan mungkin kegiatan lainnya seperti bersih-bersih dan ibadah kemudian perayaan,''jelasnya.

 

Sumber: