Fasilitas Perlengkapan Jalan Diusulkan Dishub Bengkulu Selatan

Fasilitas Perlengkapan Jalan Diusulkan Dishub Bengkulu Selatan

Dishub BS Saat Datangi Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) kelas III Provinsi Bengkulu Memohon Dukungan Fasilitas Perlengkapan Jalan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Perhubungan (Dishub) BENGKULU SELATAN (BS) usulkan fasilitas perlengkapan jalan seperti Marka jalan kepada Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) kelas III Provinsi Bengkulu, agar sistem menjadi lebih terpadu, dan timbul sinergi di sektor perhubungan. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) BENGKULU SELATAN (BS), Alian SH melalui Kabid Lalu Lintas (Lalin) BENGKULU SELATAN, Dwi Periandona M.Si menuturkan pihaknya telah melakukan berapa upaya untuk sektor perhubungan dalam hal ini wacana pembangunan marka jalan.

BACA JUGA: Ini Sosok Sahabat Nabi Doanya Mustajab Sa'd bin Abu Waqash Ini Kisahnya

 

 

Terbaru sambangi Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) kelas III Provinsi Bengkulu. "Upaya dilakukan mendukung pembangunan marka jalan yakni mendatangi BPTD Provinsi Kelas III,"ungkap Dwi Priandona.

BACA JUGA:Surpevisi LPPD, Inspektorat Provinsi Turun ke OPD Bengkulu Selatan

 

 

 

Diakui Dwi, sebagai mitra pembangunan berharap ada dukungan, sehingga usulan ini dapat terakomodir dimana usulan ini menindaklanjuti peroposal ke kementrian perhubungan melalui Dirjen perhubungan darat belum lama ini. "Apa yang dilakukan ini tidak lain adalah sebagai perhatian mengenai keselamatan lalu lintas, sebab penyebab kecelakaan marak terjadi yakni karena jalan rusak, kurangnya fasilitas keselamatan berupa rambu,"ucap Dwi. Ia sangat berharap apa yang diusulkan ini menggapai hasil yang diharapkan. Sebab ini pantas untuk direalisasikan. "Terus dan berusaha agar apa yang dilakukan dapat mengurangi angka kecalakaan,"pungkas Dwi.(yes)

 

Sumber: