KPU Seluma Kembali Terima Logistik Pemilu

KPU Seluma Kembali Terima Logistik Pemilu

Bilik Suara--

 

 

PEMATANG AUR - Setelah sebelumnya sudah menerima 3.268 kotak suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma, kembali menerima logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berupa telah menerima 2.952 bilik suara  Bilik suara tersebut rencananya akan disebar di 648 tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA: Harga Pupuk Non Subsidi Turun, Dampak Musim Kemarau! Masyarakat Tak Memupuk

 

"Logistik pemilu yang kami terima bilik suara sebanyak 2.952. Itu akan disebar ke 648 TPS. Masing-masing TPS nanti mendapatkan 4 bilik suara," ujar Komisioner KPU Seluma Yefrizal, SE, kemarin (1/11).

Dia mengatakan, bilik suara itu mulai masuk pada Rabu (1/11)  yang ditampung di gudang logistik milik KPU Seluma. Selain itu ada juga 3.268 kotak suara yang sudah terlebih dahulu sampai dan disimpan di dalam gudang logistik. 

"Bilik suara yang kami terima ini sudah diamankan di Gudang Logistik KPU Sinjai. Termasuk juga 3.268 kotak suara yang sudah terlebih dahulu tiba di gudang," bebernya.

Dia menuturkan jumlah bilik suara itu sudah sesuai dengan kebutuhan masing-masing TPS di Seluma. Setiap TPS akan mendapatkan 4 bilik suara.

BACA JUGA:Perkembangan Teknologi, Dealer Resmi Ferrari Meluncurkan Mobil Termahal di Dunia Dengan Harga Rp 167 Miliar

BACA JUGA:Bugatti Chiron.Mobil Termahal di Dunia Dengan Harga Capai Rp 102 Miliar

 

"Jumlah TPS ada 648. Per TPS ada 4 bilik suara, jadi totalnya 2.592 bilik suara," jelasnya.

"Bilik suara yang kami terima rencananya akan kami bagikan bersama logistik Pemilu 2024 lainnya ke 648 TPS di wilayah Seluma," sambungnya. 

Sumber: