TJI Buka Franchise di Australia dan Filipina, Langkah Awal Masuk Pasar Barat

  TJI Buka Franchise di Australia dan Filipina, Langkah Awal Masuk Pasar Barat

Tam Jai International Co. Limited ("TJI", "Tam Jai International", atau "Perusahaan", dan bersama dengan anak perusahaannya, "Grup"; kode saham HKEX: 2217 )--

ST Group memiliki rekam jejak yang terbukti di pasar F&B di Australia, Selandia Baru, dan Inggris. Dengan memanfaatkan infrastruktur yang kuat dan pengetahuan lokal, TJI akan mampu memasuki pasar Australia dengan investasi awal dan biaya awal yang lebih rendah, serta risiko yang lebih rendah. Keahlian ST Group dalam manajemen rantai pasokan, dapur pusat dan dukungan logistik, identifikasi lokasi dan lokasi restoran, penghubung dan perizinan pemerintah daerah, kepatuhan terhadap peraturan, serta manajemen sumber daya manusia, akan berperan penting dalam keberhasilan masuknya TJI. Penerapan JV dan pengaturan waralaba juga akan memungkinkan Grup untuk mempromosikan model bisnis yang lebih terukur untuk ekspansi cepat dan penetrasi pasar melalui jaringan waralaba ST Group yang sudah mapan.

 

Potensi Waralaba di Filipina

 

Pada bulan Agustus 2023, Grup menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian dengan BVCUISINE Inc. ("BVCUISINE"), anak perusahaan konglomerat Filipina, Suyen Corporation, sehubungan dengan rencana masuk ke pasar Filipina melalui a pengaturan waralaba. Grup akan memberikan lisensi eksklusif kepada BVCUISINE untuk mendirikan dan mengoperasikan restoran di bawah merek Grup di Filipina.

 

Suyen Corporation adalah konglomerat Filipina yang memiliki kehadiran kuat di sektor fesyen dan ritel. Ia juga menjalankan bisnis di industri makanan dan minuman, mengelola operasi jaringan Jepang "Marugame Udon", "Maisen" dan "St. Marc Cafe" di Filipina, serta merek lain seperti "Patchi" dan "Paul Boulangerie".

 

Bapak Daren Lau, Ketua, Direktur Eksekutif dan Chief Executive Officer Tam Jai International , mengatakan, “Berdasarkan investasi kami dan pengembangan tim manajemen yang diperkuat selama setahun terakhir, kami sangat gembira untuk memulai babak baru yang menarik bagi TJI. dengan diperkenalkannya model waralaba saat kami memasuki pasar perdana Barat, Australia, dan Filipina. Secara khusus, kemitraan JV kami dengan ST Group, operator makanan dan minuman waralaba berpengalaman di Australia, tidak hanya membuka jalan bagi ekspansi yang sukses dan dipercepat. di Australia, namun juga membangun landasan yang kuat untuk usaha masa depan ke pasar Barat lainnya, sehingga mendorong misi kami untuk membawa 'Tam Jai Taste' ke dunia."

 

Tentang Tam Jai International Co. Limited (HKEX: 2217)

Sebagai salah satu grup restoran terkemuka di Hong Kong, TJI dengan cepat memperluas jaringannya ke lebih dari 200 toko di pasar seperti Tiongkok Daratan, Singapura, dan Jepang, dengan rencana untuk memasuki pasar Australia dan Filipina melalui kemitraan waralaba. Portofolio merek terkemuka Grup mencakup TamJai Yunnan Mixian (譚仔雲南米線) dan TamJai SamGor Mixian (譚仔三哥米線). Dengan operasi berstandar tinggi, semangat inovatif dan model manajemen yang efisien, Grup berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bersantap berkualitas namun terjangkau kepada pelanggan sambil bertujuan untuk membawa "Tam Jai Taste" dan budaya makanan khasnya ke seluruh dunia.

Sumber: