Perangkat Desa di Seluma Meninggal Dunia, Akibat Laka Lantas

 Perangkat Desa di Seluma Meninggal Dunia, Akibat Laka Lantas

Lakalantas di Seluma--

 

PADANG PELASAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Seorang perangkat Desa Bukit Peninjauan I, Sarjiyo meninggal dunia akibat alami laka lantas. Sarjiyo meninggal akibat lukaa berat tergilas motor.

 

BACA JUGA:5 Jenis Pemeriksaan Kesehatan yang Umum Dilakukan oleh Dokter

BACA JUGA:Ferrari 488 GTB, Keanggunan dan Performa Mewah di Pasar Otomotif

 

Lakalantas maut ini kembali terjadi di ruas jalan lintas Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Diduga lantaran gagal menyalip, mengakibatkan tabrakan antara dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia (MD) pasca instiden Lakalantas maut tersebut.

 

Kronologis kejadian tersebut telah terjadi pada Senin (30/10), sekira Pukul 12.10 Wib. Bermula pada saat sepeda motor jenis Honda Blade Warna Hitam Nopol BD 6643 PL yang dikendarai oleh  Muntasir (22) warga Desa Bukit Peninjau Satu (BP I), Kecamatan Sukaraja yang berboncengan dengan Sarjiyo (54) yang juga merupakan warga BP I dan seorang perangkat Desa BP I melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Tais.

 

Saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  ruas jalan lintas Desa Pada Pelasan. Sepeda motor Honda Blade BD 6643 PL yang dikendarai Muntasir bermaksud ingin mendahului (Menyalip) kendaraan yang ada di depannya. Hanya saja pada saat itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Suzuki Shogun RR warna Biru BG 3471 HK yang di kendaraai oleh Heri Efendi (37) warga Desa Karya Bakti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur Kota Lubuk Linggau. Sehingga tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak terelakan.

 

"Iya diduga sepeda motor Honda Blade gagal menyalip kendaraan yang ada di depan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Shogun RR. Hingga terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Sumber: