One Piece, 7 Pedang yang Pernah di Gunakan Raja Neraka!

One Piece, 7 Pedang yang Pernah di Gunakan Raja Neraka!

Pedang Yang Digunakan Roronoa Zoro--

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Roronoa Zoro adalah seorang karakter di one piece berasal dari bokeo laos dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Ia adalah salah satu tokoh protagonis utama, dan juga dia adalah kharakter yang mengunakan 3 pedang sekaligus.

BACA JUGA:One Piece, Yok Baca! Kata-Kata Mutiara Dalam Serial Anime One Piece!

 

Zoro adalah sosok wakil kapten dari bajak laut Mugiwara, dia juga adalah orang yang pertama sekali menemani Luffy untuk mengarungi lautan yang luas. Roronoa Zoro adalah seorang pendekar pedang, di mana dialah satu-satunya orang yang bisa mengunakan 3 pedang sekaligus. Sudah banyak sekali kita melihat bahwa pedang yang di pakai Zoro selalu saja berubah.

 

Berikut ini 7 pedang yang pernah di gunakan oleh sang raja neraka alias Roronoa Zoro!

 

- Katana biasa

Pada awal kemunculan Zoro dalam serial one piece, Luddy di minta tolong oleh Zoro untuk mengambil katatana miliknya yag di ambil oleh Morgan. Namun saat itu Luffy sama sekali tidak tahu yang mana pedang milik Zoro, Luffy mengambil 3 pedang sekaligus yang di simpan oleh Morgan. 

 

Dan teryata 3 pedang itu adalah miliknya Zoro, yang di mana 1 pedang berwarna putih dan 2 nya berwarna hitam. Teryata 2 pedang yang berwarna hitam itu adalah katana biasa sedangkan yang putih adalah katana yang terkenal. Akan tetapi 2 pedangnya hancur pertama sekali saat melawan Mihawk. 

Sumber: