Kasat Lantas Seluma Berganti, Sertijab Dipimpim Kapolres

  Kasat Lantas Seluma Berganti, Sertijab Dipimpim Kapolres

Sertijab Kasat Lantas Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH memimpin pelaksanaan upacara Serah terima jabatan (Sertijab), terhadap Kasat Lantas Polres Seluma. Yang terkena mutasi ataupun rotasi jabatan.

 

BACA JUGA: Info Nih, SUPER AIR JET Mulai 8 November 2023 Terbang Langsung dari Jakarta ke Pangkal Pinang

BACA JUGA: Pencegahan Kanker Payudara, Terapkan Pemeriksaan Reguler

 

Dalam upacara Sertijab telah dilaksanakan di halaman Mapolres Seluma. Pada Selasa (31/10) pagi, sekitar Pukul 08.00 WIB. Dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi Polres Seluma dan Kapolsek Jajaran Polres Seluma, para Perwira dan Bintara Polres Seluma. Serta Ketua Bhayangkari Cabang Seluma dan pengurus Bhayangkari Seluma.

 

Adapun berdasarkan Keputusan Kapolda Bengkulu Nomor : KEP / 330 / X / 2023, tanggal 20 Oktober  2023. Yakni tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bengkulu. Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Ayu Sekar Sari K, S TrK SIK pindah tugas ke Polres Bengkulu Utara dengan jabatan yang sama. Yakni sebagai Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, setelah bertugas selama 13 bulan di Polres Seluma.

 

Sedangkan yang menggantikan jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Seluma saat ini yaini, Iptu Teguh Prasetyo, S Tr K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muko-Muko.

 

"Saya selaku pimpinan di Polres Seluma mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas. Serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma dan selamat atas promosi jabatan baru di mana tantangan tugas ke depan berbeda," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

Sumber: