Blockchain Jepang THXLAB Bermitra dengan AsiaTokenFund Group, Ekspansi Web3-aaS di Asia

  Blockchain Jepang THXLAB  Bermitra dengan AsiaTokenFund Group,  Ekspansi Web3-aaS di Asia

Blockchain Jepang THXNET--

Perlu digarisbawahi bahwa pendekatan inovatif THXNET telah mulai menghasilkan pendapatan dari pengguna rantai Lapisan 0 dan Lapisan 1. Aliran pendapatan ini telah memposisikan perusahaan sebagai entitas mandiri di pasar blockchain yang kompetitif.

 

Namun inovasi tidak berhenti sampai di situ. THXNET akan meluncurkan aplikasi seluler barunya – aplikasi super pertama di dunia yang dirancang khusus untuk pengembang. Aplikasi inovatif ini menawarkan kepada pengembang kemampuan unik untuk membuat, menghubungkan, membangun, dan menjelajahi fungsionalitas blockchain THXNET, semuanya dalam satu antarmuka.

 

“Kami menyadari tantangan yang dihadapi para pengembang dalam mengarungi dunia yang terdesentralisasi. Aplikasi super kami bukan hanya sebuah alat; ini adalah solusi komprehensif, menghadirkan semua fungsi yang mereka perlukan ke ujung jari mereka, menyederhanakan perjalanan mereka di ruang blockchain,” jelas Aro.

 

 

BACA JUGA:Dunia Otomotif Ferrari 488 Spider Simbol Kemewahan dan Kecepatan Tak Tertandingi

BACA JUGA:5 Cara Merebus Telur Agar Tidak Pecah dan Mudah Dikupas, Nomor 3 Telur Harus Dilubangi!

 

Aliansi dengan AsiaTokenFund Group siap menjadi terobosan baru. “Kemitraan ini memadukan keahlian teknis kami dengan wawasan pasar dan kehadiran AsiaTokenFund yang mendalam. Bersama-sama, kami tidak hanya bertujuan untuk membuat terobosan tetapi juga membentuk kembali lanskap digital di seluruh Asia,” komentar Ken Nizam, Co-Founder AsiaTokenFund Group. Kemitraan strategis ini juga mencakup penunjukan dan pengangkatan Ken Nizam sebagai Penasihat dan CMO THXNET, yang memimpin strategi go-to-market di pasar Asia.

 

Kolaborasi antara kedua raksasa ini menjanjikan untuk mendorong batas-batas apa yang dapat dicapai di dunia web3, memastikan bahwa transisi dari web2 ke web3 bagi perusahaan tidak hanya mungkin dilakukan, namun juga lancar dan efisien.

Sumber: