Blockchain Jepang THXLAB Bermitra dengan AsiaTokenFund Group, Ekspansi Web3-aaS di Asia

  Blockchain Jepang THXLAB  Bermitra dengan AsiaTokenFund Group,  Ekspansi Web3-aaS di Asia

Blockchain Jepang THXNET--

 

TOKYO, Radar Seluma.Disway.Id,  - THXNET, perusahaan Infrastruktur Blockchain Web3-as-a-Service yang berbasis di Jepang, dan AsiaTokenFund Group, konglomerat web3 terkemuka yang berbasis di Asia hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan fokus pada perluasan jangkauan layanan infrastruktur teknologi Blockchain THXNET yang inovatif ke pasar Asia yang lebih luas.

 

BACA JUGA: Info Nih, SUPER AIR JET Mulai 8 November 2023 Terbang Langsung dari Jakarta ke Pangkal Pinang

BACA JUGA: Pencegahan Kanker Payudara, Terapkan Pemeriksaan Reguler

 

Didirikan empat tahun lalu, THXNET telah membuat kemajuan signifikan di bidang blockchain. pionir dalam teknologi blockchain, dengan bangga memperkenalkan penawarannya yang berpusat pada infrastruktur Layer 1 (L1) khusus miliknya, yang secara cermat diberdayakan oleh Rootchain THXNET Layer 0 (L0) yang kuat. Fondasi inovatif ini didukung oleh kerangka Substrat yang canggih, disempurnakan hingga sempurna oleh para ahli berpengalaman di THXLAB, perusahaan pengembangan di balik THXNET.

 

Blockchain Layer 1-nya mencapai tonggak penting dengan memasuki jaringan utama pada bulan Juni lalu. Dibuat dengan visi tunggal untuk bertindak sebagai jembatan antara lanskap digital tradisional (web2) dan masa depan web3 yang terdesentralisasi, THXNET berfungsi sebagai penyedia Web3-As-A-Service. Pendekatan ini menawarkan perusahaan web2 gerbang bebas repot untuk memasuki dunia web3 yang sedang berkembang.

 

"Keberhasilan THXNET tidak hanya bersifat teoritis. Kami memiliki dua rantai operasional Layer 1 yang berjalan di jaringan utama kami, yang menunjukkan kelayakan dan adopsi di dunia nyata," kata Aro Kondo, CEO & Salah Satu Pendiri THXNET. Saat ini, THXNET telah mengumpulkan banyak kasus penggunaan dan klien yang membangun kerangka kerjanya termasuk game, dompet aset digital, aplikasi gaya hidup, dll.

 

Selain itu, untuk menambah portofolio kesuksesannya, perusahaan induknya BANQ telah mendirikan usaha patungan di Jepang dengan perusahaan media keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Tokyo, yang berspesialisasi dalam bisnis Web3. Memanfaatkan THXNET sebagai platform, mereka secara bersamaan mengerjakan proyek pemasaran Web3, terkait olahraga, dan perdagangan kredit karbon. Perusahaan patungan ini juga sedang berdiskusi dengan beberapa grup perusahaan besar yang berfokus pada keuangan dan e-commerce.

 

Sumber: