Ada Pameran Online Suku Cadang & Aksesoris Mobil, Asia Grand Opening 2023

 Ada Pameran Online Suku Cadang & Aksesoris Mobil,  Asia Grand Opening 2023

Pameran Online Suku Cadang & Aksesori Mobil & Sepeda Motor Asia (AAMPA 2023)--

 

TAIPEI, TAIWAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Pameran Online Suku Cadang & Aksesori Mobil & Sepeda Motor Asia (AAMPA 2023) adalah integrasi virtual dan fisik yang menargetkan pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini akan diadakan mulai tanggal 31 Oktober 2023 hingga 31 Januari 2024, dan akan menjadi peluang bagus bagi peserta pameran untuk mengekspos mereknya. Ajang perdagangan transnasional yang diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ) ini diadakan setahun sekali mulai tahun 2022. Dari segi kualitas dan kuantitas, terdapat hasil yang memuaskan.

 

BACA JUGA: Info Nih, SUPER AIR JET Mulai 8 November 2023 Terbang Langsung dari Jakarta ke Pangkal Pinang

BACA JUGA: Pencegahan Kanker Payudara, Terapkan Pemeriksaan Reguler

 

 Pada tahun 2023, kami akan memperluas skalanya. Selama masa perpanjangan tiga bulan, akan ada penyesuaian dengan jadwal pertunjukan AAPEX dan SEMA untuk menciptakan momentum grup. Pembeli internasional akan lebih mudah mengunjungi dan membandingkan dalam satu pembelian.

 

 

 

TradeAsia, penyelenggara Pameran Online Suku Cadang & Aksesori Mobil & Sepeda Motor Asia (AAMPA 2023), mengundang puluhan pemasok produk industri suku cadang mobil Taiwan untuk berpartisipasi. Merek-merek terkemuka termasuk JAPON TRAFFIC , SCANO INDUSTRIAL , SHENG-E , YAU YOUNG , CHIEN SHERN , LEGEND LIFESTYLE , COIN ROKAKI , GAU DONQ LIH , A-BELT-LIN INDUSTRIAL , BIG SUN INDUSTRY semuanya bersiap untuk memamerkan produk mereka. .

 

Produsen dan kategori produk telah mencakup Aksesori Otomotif, Sistem Kelistrikan Otomotif, Elektronik Otomotif, Suku Cadang Mobil, Suku Cadang Sepeda Motor, Peralatan & Perkakas Kendaraan dengan ribuan produk, perkakas, dan perlengkapan terbaru yang dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional.

 

Sumber: