Pelaku Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Belum Terungkap, Kades Berkantor di Posyandu

 Pelaku Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Belum Terungkap, Kades Berkantor di Posyandu

Kantor desa di Seluma yang terbakar--

 

 

MUARA DANAU, Radar Seluma.Disway.Id, - Kepala Desa Muara Darmadi serta masyarakat desa setempat meminta pihak Kepolisian untuk mengungkapkan pelaku pembakaran Kantor Desa yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

BACA JUGA:Tips Memasak Lempuk Durian yang Manis & Legit Khas Bengkulu

BACA JUGA:BMW Merek Mobil Mewah Ternama di Dunia Otomotif

 

Dikatakan Kades Muara Danai Darmadi, akibat kebakaran ini pihaknya pindah kantor. Saat ini, Darmadi berkantor di Posyandu.

 

''Beberapa waktu lalu saya dipanggil Polres Seluma, bahwa kebakaran Kantor Desa tersebut menunggu hasil dari Palembang. Saya berharap agar kebakaran Kantor tersebut dapat segera terungkap, siapa kelaku yang membakar Kantor Desa tersebut,''jelasnya. 

 

Dikatakan Kades, tujuan mereka mendesak polisi mengungkap pelaku pembakaran kantor desa agar tidak terjadi di desa lainnya. ''Ini bisa jadi evek jerat bagi pelaku. Kami bersama masyarakat mengharapkan agar pelaku pembakaran Kantor Desa dapat diungkap supaya tidak terjadi di kemudian hari. Sampai saat warga desa masih menunggu siapa pelaku pembakaran Kantor Desa tersebut. Menurut Kades pembakaran Kantor Desa merupakan kejadian yang serius dan dapat memiliki dampak besar pada masyarakat dan pemerintah setempat,''bebernya. 

 

 

Sumber: