Manna Exspo, Digelar Dua Hari di gedung Pemuda kota Manna Bengkulu Selatan

Manna Exspo, Digelar Dua Hari di gedung Pemuda kota Manna Bengkulu Selatan

Kepala Dinas PMTSP BS Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Permana, ST.MT.MM --

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan (BS) mantapkan gelar Manna Exspo bertempat di gedung Pemuda kota Manna. Manna exspo digelar dua hari yakni pada tanggal 8-9 November 2023 mengundang seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu. Tujuannya, untuk meningkatkan nilai investasi.

BACA JUGA:Penyusunan LPPD Bengkulu Selatan Segera Dimulai

 

 

Kepala Dinas PMTSP Bengkulu Selatan, Dr.E.Edwin Permana, ST.MT.MM menuturkan kegiatan Manna exspo sudah dimantapkan dan dijadwalkan selama dua hari. Waktunya yakni tanggal 8-9 November 2023 dimana mengikutsertakan seluruh peserta dari Provinsi Bengkulu. "Undangan Manna exspo sudah mulai ditebar atas nama Bupati BS Gusnan Mulyadi,"ujar Edwin Permana kepada awak media, Senin (30/10/2023).

BACA JUGA:Bapemperda Seluma Rapat Kerja Penyempurnaan Perda

 

 

 

Diakui  Edwin, peserta Manna exspo adalah seluruh kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu, meliputi Pelaku Usaha perkebunan, Batik, Kuliner, Batu Hias, Perbankan, Otomotif serta pasar murah baik dari ketahanan pangan maupun dari Dinas Perdagangan, bahkan ada lomba fasion show batik Sekundang, mewarnai anak-anak dan kegiatan Mini talkshow dengan narsumber Kepala Bank Indonesia, UNIB dan pelaku usaha. "Manna exspo sudah  dimantapkan hari dan tanggalnya. Yang mana kegiatan bertujuan memperkenalkan investasi yang ada di Bengkulu Selatan,"beber Edwin.

 

 

Sumber: