Dandim 0425/Seluma Kunjungi PWI Seluma, Minta Netral Seperti TNI

  Dandim 0425/Seluma Kunjungi PWI Seluma, Minta Netral Seperti TNI

Kunjungan Dandim Seluma ke PWI--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id, - Senin (30/10) siang, sekitar Pukul 13.00 wib. Dandim 0425/ Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko menyempatkan untuk mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota.

 

BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Lamborghini Gabungan Inovasi dan Kemewahan sebagai Karya Seni!

BACA JUGA:Gaya Hidup Mewah! Lamborghini, Performa Tinggi Pilihan Para Pencinta Mobil Balap

 

Dalam kunjungannya, Dandim 0425/Seluma berpesan kepada seluruh jurnalis yang ada di Kabupaten Seluma untuk tetap netral. Mengingat dalam waktu dekat ini akan menghadapi tahun politik. Seluruh elemen harus bisa bersama-sama untuk menjaga agar situasi agar tetap aman dan tertib. Bahkan jangan mudah terprovokasi atau juga melakukan provokasi. Serta jangan sampai terlibat dalam kegiatan politik.

 

"Menjelang pesta demokrasi (Pemilu) 2024, semua elemen harus bisa menjaga situasi. Agar tetap kondusif dan aman. Tidak terlepas juga rekan-rekan jurnalis, agar tetap bisa netral," pesan Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko.

 

Tak hanya itu saja Dandim juga mengatakan, di dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Untuk jajarannya (TNI) juga dipastikan akan netral. Dirinya juga sudah memberikan peringatan kepada seluruh personelnya agar tetap melaksanakan tugas sebagai TNI dengan baik benar.

 

"Iya, termasuk jajaran Kodim 0425/Seluma. Personil TNI pasti harus netral, harga mati," tegasnya.

Sumber: