Mandi di Irigasi, Siswi SMP Seluma Selatan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

 Mandi di Irigasi, Siswi SMP Seluma Selatan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Siswa SMP di Seluma tenggelam di irigasi--

 

PADANG GENING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Padang Genting, Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Minggu (29/10) malam, sempat dibuat heboh. Dengan peristiwa tenggelamnya seorang siswi SMP 16 Seluma. Yakni diketahui bernama Aca Apriani (16) warga Desa Padang Genting, Kecamatan Seluma Selatan di sebuah aliran irigasi sungai Seluma. Korban ditemukan sudah tak bernyawa yang diduga lantaran tenggelam di aliran Irigasi Air Seluma.

 

BACA JUGA:Pesona Wisata Indonesia, Wisatawan Mancanegara Sering Kunjungi 2 Tempat Ini! Yuk Intip Keindahannya...

BACA JUGA:Mobil Ferrari LaFerrari Termahal di Dunia Eksklusivitas Yang Tak Tertandingi

 

"Iya, usai mendapatkan informasi. Anggota langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kronologis kejadian tersebut telah terjadi pada Minggu (29/10) sekira Pukul 10.00 Wib. Menurut keterangan dari orang tua korban. Pada saat itu korban bersama dengan dua orang adik nya yang masih berusia 7 tahun. Mandi di saluran irigasi air Seluma, tidak jauh dari rumah korban.

 

Tak lama kemudian, adik korban pulang duluan. Hanya saja hingga Pukul 18.00.Wib, orang tua korban bingung. Lantaran korban tidak ada dirumah. Hal tersebut membuat orang tua korban mencari dan bertanya dengan adik kandung korban. Saat itu adik korban mengatakan bahwa, korban tadi mandi denganya di saluran irigasi air Seluma, sekira Pukul 10.00.Wib

 

"Korban saat itu mandi di saluran irigasi air Seluma bersama dua orang adiknya yang masih kecil," ujarnya.

 

Sumber: