Sekda Seluma Tutup Kegiatan HUT Radar Seluma dan PGRI

Sekda Seluma Tutup Kegiatan HUT Radar Seluma dan PGRI

Sekda Seluma Hadianto--

 

 

PEMATANG AUR - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si secara resmi menutup rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Seluma dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Ya kegiatan pasar malam yang sudah diselenggarakan sekarang sudah resmi ditutup. Ada banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan, dimulai dengan pasar malam, pameran UMKM, jalan santai bertabur hadiah, lomba kartu song, lomba mewarnai, lomba menyanyi lagu dangdut guru dan umum. 

 

Sejumlah kegiatan ini berdampak positif dengan peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma. Banyak pedagang yang mengalami peningkatan pendapatan karena berjualan di sana. Puncaknya pada Sabtu (28/10), Sekda, Asisten 2 Alimidian Saleh, Kadisdikbud Farzian, Kapolsek Seluma Sukari, GM Radar Seluma, owner Iin Elektronik, owner Bintang Cell dan pimpinan pasar malam Fantasi menutup rangkaian kegiatan ini. 

BACA JUGA:10 Miliar Hibah Untuk KPU Seluma, Anggaran OPD Dipangkas

BACA JUGA:Teknologi Inovatif Bugatti Keunggulan Dalam Dunia Balap Kecepatan Capai 304 Mph/490 km/Jam

 

 

Dalam sambutannya Sekda mengucapkan terima kasih kepada Radar Seluma dan PGRI yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Dan diharapkan kegiatan seperti ini dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah lagi. "Terima kasih kepada Radar Seluma dan juga PGRI yang sudah menyelenggarakan rangkaian kegiatan ini," kata Sekda, kemarin. 

 

Kemudian dalam acara penutupan ini dilaksanakan juga santunan terhadap anak yatim dan piatu yayasan Hidayatullah. Kemudian secara simbolis sebagai tanda berakhirnya rangkaian kegiatan ini juga dilakukan penerbangan kembang api.(adt)

 

Sumber: