3 Bakal Paslon Lolos Tes Kesehatan, KPU Sudah Umumkan

 3 Bakal Paslon Lolos Tes Kesehatan, KPU Sudah Umumkan

Pasangan Ganjar dan Mahfud--

 

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengumumkan bahwa, 3 capres dan cawapres telah lolos  tes kesehatan. Ketiga bakal pasangan calon (paslon) presiden, dan wakil presiden dinyatakan sehat.

 

Keterangan ini disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari, hal tersebut menunjukkan mereka semua mampu menjalani tugas sebagai presiden dan wakil presiden.

 

 

 

"Iya, dalam kesempatan ini saya mengumumkan soal tes kesehatan. Kesempatan pertama dilakukan pemeriksaan kesehatan yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar; itu menurut hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa hasil pemeriksaannya mampu menjalankan tugas sebagai (calon) presiden dan wakil presiden. Yang kedua dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkoba," ujar Hasyim.

 

Kemudian, untuk hasil tes kesehatan bakal pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, tim dokter RSPAD Gatot Soebroto juga menyimpulkan keduanya mampu menjalankan tugas sebagai presiden dan wapres, serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

 

 

Sumber: