Aksi Pencurian Ternak Kembali Marak di Seluma, Sapi Dipotong Pelaku

 Aksi Pencurian Ternak Kembali Marak di Seluma, Sapi Dipotong Pelaku

Sapi ditemukan telah dipotong pelaku--

 

JENGGALU, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sempat hening sekitar sebulan, aksi pencurian hewan ternak (Curnak) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini aksi Curnak kembali terjadi di wilayah hukum Polres Seluma Kabupaten Bengkulu. Hal tersebut sontak kembali sempat membuat resah masyarakat yang berada di wilayah Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja.

 

BACA JUGA:Berapa? Harga Mobil Ferrari Terbaru Yang Menjadi Incaran Pencinta Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Dunia Otomotif Ferrari Menghadirkan Teknologi Canggih Dalam Mobil Sport

 

Seperti yang kembali terjadi di wilayah Dusun I Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Para pelaku Curnak menyasar sapi milik Bibin (28) warga setempat yang diketahui juga merupakan adik kandung dari Kepala Desa Jenggalu, Jhon Midarling. Menjadi korban para pelaku Curnak.

 

Dikatakan Kepala Desa Jenggalu, sapi betina milik adiknya ditemukan oleh warga pada Minggu (29/10) pagi, sekitar Pukul 07.00 wib. Pada saat warga melintas di areal perkebunan kelapa sawit. Saat itu warga menemukan kondisi sudah dalam kondisi terpotong dibagian leher. Namun belum sempat dibawa kabur oleh pelaku, lantaran diduga karena sudah kesiangan didalam melancarkan aksinya.

 

"Iya mas, sapi betina itu milik Bibin. Sapi nya tadi ditemukan sudah disembelih, tapi belum sempat dibawa kabur pelakunya. Kemungkinan karena sudah kesiangan, sudah banyak masyarakat beraktivitas berkebun. Jadi kemunginan ditinggalkan saja oleh pelaku," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, pasca kejadian tersebut sontak kembali membuat masyarakat menjadi resah. Menyusul maraknya aksi kejadian kasus curnak yang hingga saat ini belum juga terungkap. Terkait dengan sindikat para pelaku Curnak. Aksi Curnak ini juga kembali terjadi setelah warga sudah mulai lengah. Dengan meliarkan kembali ternak sapinya, setelah sebelumnya dikandangkan.

 

Sumber: