Kunjungi Anak di Seluma Utara, Rumah Janda di SAM Ludes Terbakar

   Kunjungi  Anak di Seluma Utara, Rumah Janda di SAM Ludes Terbakar

Rumah milik seorang janda di seluma terbakar--

 


RENAH GAJAH MATI, Radar Seluma.Disway.Id,   - Malang yang dialami seorang janda warga Desa Renah Gajah Mati (RGM) 1, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:2 Kripto Baru, ARB & UCJL Telah Listing di INDODAX

BACA JUGA:Super Eksklusif Bugatti Veyron Mobil Mewah Termahal di Dunia Otomotif

 

Yakni diketahui bernama Nur Silawati (50). Pasalnya, rumah kediamannya ludes dilalap si jago merah, pada Jumat (27/10) sore, sekitar Pukul 15.30 wib. Pada saat ditinggal oleh korban ke rumah anaknya.

"Iya, ada rumah warga kita yang terkena musibah kebakaran," sampai Kepala Desa RGM I, Alta Harmiyanto saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Dikatakannya, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada saat pemilik rumah sedang tak berada di rumah. Pemilik rumah diketahui saat itu sedang pergi ke rumah anaknya yang berada di Desa Talang Beringin, Kecamatan Seluma Utara.

Dari informasi yang diperoleh, jika pada saat kondisi rumah kosong. Tiba-tiba api muncul yang diduga lantaran konseling arus listrik. Api dengan cepat mbakar bangunan rumah korban jenis semi permanen yang berdidinkan papan. Warga yang berada di sekitar lokasi sempat berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Hanya saja, lantaran kondisi api yang dengan cepat membesar. Hingga akhirnya merayakan seluruh bangunan rumah beserta isinya.

"Dari informasi tetangganya di duga dari arus listrik. Karena saat itu rumah sedang dalam kondisi kosong. Tak ada korban jiwa, lantaran saat kejadian rumah dalam kondisi kosong," terangnya.

BACA JUGA:Ferrari Keanggunan Mobil Sport Mewah Yang Populer di Pasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Ferrari Keanggunan Mobil Sport Mewah Yang Populer di Pasar Otomotif Indonesia

Hingga saat ini, pihak keluarga korban dan warga sekitar masih melakukan upaya pemadaman api dan evakuasi barang-barang milik korban yang kiranya masih bisa difungsikan.(ctr)

Sumber: