Semalam Dirawat, Petani Seluma yang Luka Bakar Hembuskan Nafas Terakhir

 Semalam Dirawat, Petani Seluma yang Luka Bakar Hembuskan Nafas Terakhir

Suasana rumah duka--

 

Mendengar teriakan dari korban membuat tetangga kebun korban langsung menuju ke lokasi. Saat itu saksi melihat kondisi pondok korban sudah dalam kondisi terbakar. Warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung melakukan pemadaman api yang telah membakar pondok korban.

 

"Saat itu ada warga sekitar lokasi kebun korban datang dan melihat korban sudah dalam keadaan terbakar 90 persen. Lalu korban langsung di bawa oleh warga beserta perangkat Desa Sukamaju ke rumah sakit M Yunus Kota Bengkulu," ujarnya.

 

Ditambahkan Prengki, dari keterangan saksi menerangkan bahwa, saksi melihat ada Pondok terbakar sekira Pukul 18.40 wib. Yang mana saksi mempunyai pondok juga bersebelahan dengan pondok korban. Melihat kejadian tersebut korban langsung berteriak dan meminta tolong kepada saudara Aan yang ada saat itu untuk memadamkan api dengan alat seadanya dan menolong korban yang mengerang kesakitan. Karna mengalami luka bakar lalu menelepon Ahhadi Maulana untuk membawa kerumah Sakit.

 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar kurang lebih Rp 6 jutaan. Lantaran pondok kebun korban yang terbuat dari Kayu ludes terbakar. Bahkan korban mengalami luka bakar hingga 90 persen dari kepala sampai kaki.(ctr)

 

Sumber: