Hancur Dihantam Gempa, Masjid Al-Muttaqin Cianjur, Diresmikan FIFGROUP & Asuransi Astra

 Hancur Dihantam Gempa, Masjid Al-Muttaqin Cianjur, Diresmikan FIFGROUP & Asuransi Astra

Masjid yang dibangun FIF di cianjur--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  – Kilas balik saat gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 melanda Kota Santri, Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu mengakibatkan ribuan rumah penduduk dan ratusan infrastruktur rusak ringan hingga berat, termasuk didalamnya 269 unit mushola/masjid.

 

BACA JUGA: Di Cianjur, FIFGROUP & BBPPMPV Cianjur Pelatihan Kultur Jaringan Bagi Guru SMK Pertanian

BACA JUGA:Batik Air Buka Penerbangan Bali – Adelaide – Bali, Rute yang Ditunggu Pebisnis dan Wisatawan

 

Dan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Cianjur, PT Federal International Finance (FIFGROUP) dan Asuransi Astra resmikan Masjid Ramah Gempa, Al-Muttaqin yang berlokasi di Kampung Wargaluyu, Desa Nagrak, Cianjur, bagi penyintas gempa Cianjur pada Rabu, 25 Oktober 2023.

 

AMITRA, yang merupakan brand dari pembiayaan syariah PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA) di bawah PT Federal International Finance (FIFGROUP), menyambut baik program pembangunan Masjid ramah gempa yang berbasis konstruksi kayu tersebut. Hal ini juga merupakan penyaluran dana sosial pelanggan FIFGROUP Syariah.

 

Sebelumnya, PT Federal International Finance (FIFGROUP) telah melakukan peletakan batu pertama Masjid seluas 200-250 m² tersebut, pada Sabtu, 08 April 2023 lalu.

 

Kegiatan peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, dan Ketua Rukun Warga (RW) dan Dewan Kemakmuran Masjid, Rosihan Ahman.

Sumber: