Diduga Depresi, Pemuda Sidoluhur Seluma Nekat Gantung Diri

 Diduga Depresi, Pemuda Sidoluhur Seluma Nekat Gantung Diri

Rumah duka--

"Orang tua korban curiga lantaran tak ada jawaban dari korban, saat sang ibu memanggil korban. Sehingga orang tua korban berusaha membuka pintu kamar korban," ujarnya.

 

Betapa terkejutnya sang ibu usai membuka pintu kamar korban. Pasalnya, sang ibu menemukan kondisi korban sudah dalam posisi tergantung. Yakni dengan kondisi badan korban setengah duduk. Dengan posisi kaki menapak ke lantai.

 

Melihat hal tersebut, sang ibu pun langsung memberitahu Hasan yang merupakan suaminya. Sang ayah dan ibu pun langsung menurunkan korban dengan cara memutuskan tali yang yang menjerat leher korban. Serta melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan masyarakat. Serta pihak Kepolisian Polsek Sukaraja.

 

"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara TKP," terangnya.

 

Usai mendapatkan laporan, anggota Kepolisian Polsek Sukaraja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH dan Kanit Reskrim, Ipda Mirwan A, SSos. Serta dari pihak Polres Seluma yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH beserta anggota Inafis Polres Seluma dan tenaga medis Puskesmas Babatan melakukan pengecekan dan olah TKP.

 

Dari hasil Pulbaket didapat, dari keterangan orang tua korban bahwa, korban telah mengalami sakit kepala dan tidak bisa tidur kurang lebih 2 bulan.  Bahkan dari pihak keluarga korban sudah pernah membawa korban untuk berobat ke Rumah Sakit Gading Medika Kota Bengkulu. Dari keterangan dokter Rumah Sakit Gading Medika bahwa, korban mengalami depresi karena penyakit tersebut.

 

"Dari hasil pemeriksaan luar oleh tenaga  medis Puskesmas Babatan. Telah ditemukannya bercak sperma di celana Dalam korban, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Terdapat bekas jeratan tali di Leher korban, kedua tangan dalam posisi mengepal, terdapat tanda lebam mayam dpunggung korban. Tenaga medis menyimpulkan bahwa, kematian korban murni bunuh diri," tegasnya.

 

BACA JUGA:Mobil Sport Canggih dan Mahal Kelas Dunia Juara di Dunia Balap!

Sumber: