CUHK Rayakan Kontribusi Positif Mahasiswa kepada Dunia

 CUHK Rayakan Kontribusi Positif Mahasiswa kepada Dunia

Berada di peringkat ke-47 di Dunia dan ke-6 di Asia, Chinese University of Hong Kong (CUHK) sangat bangga atas kontribusi berdampak yang diberikan oleh para mahasiswa--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Berada di peringkat ke-47 di Dunia dan ke-6 di Asia, Chinese University of Hong Kong (CUHK) sangat bangga atas kontribusi berdampak yang diberikan oleh para mahasiswanya kepada dunia. Dengan fokus pada keunggulan penelitian di bidang Kedokteran & Kesehatan, CUHK terus mendukung dan membina individu-individu berbakat yang berupaya membuat perbedaan dalam masyarakat.

 

BACA JUGA: Allianz Insiden Ransomware Meningkat, Penjahat Gunakan Eksfiltrasi.

BACA JUGA:Tanggal 28 Oktober 2023 Peringatan Ini ! Hari Libur?

 

Dukungan dan Bimbingan dari Profesor Ternama Dunia

 

CUHK selalu menjadi yang terdepan dalam penelitian inovatif, khususnya di bidang kedokteran dan penelitian terkait kesehatan. Universitas bangga memberikan mahasiswanya dukungan dan bimbingan yang tak tertandingi dari para profesor terkenal di dunia, yang memungkinkan mereka mencapai tingkatan baru dalam upaya penelitian mereka.

 

Salah satu contoh cemerlang dari hal ini adalah Raphaela Iris Lau, seorang mahasiswa PhD di bidang Ilmu Kedokteran dari Hong Kong. Di bawah bimbingan fakultas Ilmu Kedokteran yang terkemuka, Raphaela Iris Lau telah memulai tiga studi inovatif tentang long COVID. Berkolaborasi dengan supervisornya, yang merupakan ahli yang diakui secara global di bidang ini, Iris sedang menjajaki intervensi inovatif berbasis mikrobiota untuk meringankan gejala COVID yang berkepanjangan. Karyanya yang luar biasa telah diakui di tingkat internasional, dengan temuan penelitiannya dipublikasikan di jurnal terkemuka dan dipresentasikan pada Pekan Penyakit Pencernaan bergengsi 2023 yang diadakan di Chicago. Iris mengaitkan kesuksesannya dengan dukungan yang tak tergoyahkan dan bimbingan profesional yang diberikan oleh CUHK, yang telah membinanya menjadi ilmuwan yang kompeten. Dengan dukungan CUHK, Iris bertekad menjadikan dunia lebih baik melalui penelitian medis transformatifnya.

 

CUHK: Dimana Dukungan, Peluang, dan Bantuan Keuangan Mendorong Siswa Menuju Kesuksesan

Sumber: