Pemkab Seluma Mulai Buka Pendaftaran Dirut PDAM

Pemkab Seluma Mulai Buka Pendaftaran Dirut PDAM

--

 

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Seluma telah resmi membuka seleksi Direktur Perusahaan Umum Daerah (PDAM) Air Minum Tirta Seluma Berkah Periode 2023–2028 sejak 23 Oktober lalu.

BACA JUGA:Wajib Coba! Resep Sederhana Telur Dadar untuk Sarapan Pagi yang Lezat, Cukup 2 Telur dan Ikuti 7 Langkahnya!

 

Pemerintah Kabupaten Seluma melalui pengumuman resmi yang ditandatangani oleh Asisten I Pemerintah dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seluma, H Hendarsyah, selaku Ketua Panitia Seleksi menyatakan bahwa pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 Oktober 2023.

 

Seperti tercantum dalam pengumuman yang diunggah pada website selumakab.go.id, tahap seleksi administrasi dilakukan setelah masa  penerimaan berkas para pendaftar berakhir. Adapun hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 2 November 2023 melalui website selumakab.go.id.

 

Tahapan selanjutnya dalam seleksi tersebut adalah seleksi kompetensi dan pengumpulan makalah serta rencana bisnis pada tanggal November 2023 yang diikuti dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 9 November 2023 dan seleksi wawancara pada 13 November. Sementara hasil akhir seleksi akan diumumkan pada November 2023.

BACA JUGA:Ferrari Mobilitas Mewah Dengan Harga Tertinggi di Dunia

 

 

"Untuk pelamar berkas pendaftaran bisa diantar ke Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Seluma. Dalam pendaftaran ini apabila jumlah pendaftarnya di bawah tiga orang maka panitia akan melakukan perpanjangan masa pendaftaran," kata Hendarsyah, kemarin (24/10).

Sumber: