OPPO Find N3 dan Find N3 Flip Diluncurkan Secara Global, Membuka Tingkat Baru Keunggulan Lipat

  OPPO Find N3 dan Find N3 Flip Diluncurkan Secara Global, Membuka Tingkat Baru Keunggulan Lipat

Tampilan Oppo dengan 2 layar--

 

SINGAPURA - radar seluma.disway.id,  - 19 Oktober 2023 - OPPO, merek perangkat pintar terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan ketersediaan global ponsel pintar lipat Find N3 dan Find N3 Flip. Masing-masing memberikan pengalaman terobosan dalam bidang pencitraan, desain, dan kegunaan, memberdayakan pelanggan untuk berharap lebih banyak dari perangkat lipat berikutnya.

BACA JUGA:Mengagumkan Ferrari SF90 Stradale Aperta Mobil Sport Termahal Tahun 2022

BACA JUGA:Ferrari Merek Mobil Mewah Paling Populer di Dunia Otomotif

 

 

“Tujuan kami di OPPO adalah untuk menciptakan yang terbaik, dan itulah yang kami lakukan dengan Find N3 dan Find N3 Flip. Layar besar yang dapat dilipat akan selalu menyenangkan untuk digunakan, jadi Find N3 memiliki dua fitur yang jelas, cerah, nyaman, tampilan yang tampak kaya; tidak ada layar yang bisa dikompromikan. Kami juga percaya bahwa smartphone premium harus memiliki kamera yang luar biasa; ya, bahkan ponsel flip. Jadi, Find N3 dan Find N3 Flip dapat mengabadikan momen berharga dalam hidup tanpa melewatkan detail halus. performa dan fitur andalan yang paling penting bagi pelanggan kami, Find N3 dan Find N3 Flip siap memberdayakan kreativitas, produktivitas, dan ekspresi diri, membuka level baru keunggulan perangkat lipat."

 

Pete Lau, SVP dan Chief Product Officer, OPPO

 

Find N3 memadukan desain tipis dan ringan dengan estetika tinggi. Dua layar andalannya adalah yang paling tajam dan terang dari semua layar lipat dan berukuran nyaman, serta layar lipat pertama yang dilengkapi sistem pencitraan kelas pro. Kamera canggihnya, teknologi tumpukan piksel baru, serta penyetelan dan mode Hasselblad digabungkan dengan kemampuan generasi berikutnya ColorOS 13.2 untuk produktivitas tingkat PC di telapak tangan Anda. Tambahkan kinerja tanpa kompromi, masa pakai baterai, dan kecepatan pengisian daya, dan Find N3 menghadirkan pengalaman dua-dalam-satu yang terbaik di kelasnya dalam paket yang tampak mencolok dan ramping.

 

Find N3 Flip juga menghadirkan serangkaian fitur pertama di kategorinya: ponsel flip tiga kamera andalan pertama dan ponsel pertama yang dilengkapi lensa telefoto. Lebih dari sekedar kamera yang fantastis, layar sampul vertikal yang ditingkatkan memperkenalkan dukungan aplikasi pihak ketiga pada seri ini, dan ColorOS 13.2 yang disempurnakan dikombinasikan dengan gaya premium dan kinerja andalan untuk meletakkan dasar bagi ponsel cerdas yang mengagumkan dan standar baru ponsel flip.

 

Sumber: