Mobil Sport Lykan Hypersport Supercar Pertama Arab Termewah Dan Termahal

Mobil  Sport Lykan Hypersport Supercar Pertama Arab Termewah Dan Termahal

Mobil ferrari terbaru --

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Lykan Hypersport telah mencuri perhatian pecinta otomotif di seluruh dunia sebagai supercar pertama yang diproduksi di Arab. Mobil ini dikenal karena kemewahannya yang luar biasa dan harga yang fantastis. Inilah cerita tentang salah satu supercar tertermah dan tertermewah di dunia.

 

Lykan Hypersport diproduksi oleh W Motors, sebuah perusahaan otomotif yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Diproduksi pertama kali pada tahun 2013, Lykan Hypersport segera menjadi ikon otomotif yang memukau dengan desain futuristiknya. Performa mesinnya yang luar biasa, tetapi juga karena elemen kemewahannya. Mobil ini menampilkan berlian dalam lampu depannya, yang menjadi ciri khas yang sangat mencolok. 

BACA JUGA:5 Mobil Lamborghini Aventador SVJ Roadster Termahal di Dunia pada Maret 2023

 

Selain itu, interiornya ditingkatkan dengan material mewah, seperti kulit berkualitas tinggi, emas, dan permata yang digunakan untuk menghiasi berbagai bagian mobil. Spesifikasi Teknis Lykan Hypersport didukung oleh mesin bensin berkekuatan besar yang menghasilkan lebih dari 780 tenaga kuda. Ini memungkinkan mobil ini untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik. Kecepatan maksimumnya mencapai lebih dari 385 km/jam, menjadikannya salah satu supercar tercepat di dunia.

 

 

 

Elemen yang paling mengejutkan tentang Lykan Hypersport adalah harganya. Ketika pertama kali diperkenalkan, mobil ini memiliki harga yang sangat fantastis, mencapai jutaan dolar. Harga yang tinggi ini menjadikannya salah satu mobil super mewah yang sangat eksklusif, hanya tersedia bagi segelintir kolektor kaya di seluruh dunia. Lykan Hypersport dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas, menambahkan elemen kelangkaan yang membuatnya semakin dicari oleh para kolektor otomotif. 

 

BACA JUGA:Ini Dia, Mobil Sport Paling Mahal Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Sumber: kelangkaan dan keunikan