2 Motor Dan Doorprice Hadiah Jalan Santai Sudah Berdatangan

2 Motor Dan Doorprice Hadiah Jalan Santai Sudah Berdatangan

2 motor dari Bupati Seluma dan PGRI--

 

Pasar Tais. Radar Seluma.Disway.Id,  Puncak HUT Radar Seluma Ke 11 sudah menyisakan sepekan lagi berbagai Doorprice sudah berdatangan baik dari intansi pemerintah, perusahaan, maupun pengusaha ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Radar Seluma, PGRI dan HGN 2023.

Dalam menyabut kemerian HUT Radar Seluma Ke 11 PGRI Ke 78 dan HGN 2023 ada beberapa item kegiatan yang dilaksanakan pertama jalan santai, lomba kartu song, lomba dangdut dan lomba mewarnai.

BACA JUGA:Simak! Tentang Ferrari LaFerrari F70 Mobil Sport Paling Mewah dan Canggih

BACA JUGA:Wheelsandmore Meningkatkan Ferrari F8 Tributo Menjadi Mobil Bertenaga 805 DK

 

Adapun untuk jalan akan banyak hadiah yang menarik seperti mesin suci kipas angin, TV dll dan juga terdapat 3 unit sepeda motor.

Dikatakan GM Radar Seluma Jeffry Ginting, SE bahwa hadiah sudah mulai berdatangan untuk memeriahkan HUT Radar Seluma "Doorprice puncak kemerian HUT Radar Seluma Ke 11,  PGRI ke 78 dan HGN 2023 sudah berdatangan ada Mesin cuci persembahan Radar Seluma, ada TV, ada kipas angin dari April Yones,SE. M.AP, dll dan 2 unit sepeda motor persembahan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan PGRI sudah berada di Kantor Radar Seluma adapun untuk lomba dangdut umum langsung di kondisikan Owner Iin Electronik sebagai sponsor dengan tema Lomba Dangdut April Yones 2023 dan lomba Kartu Song semua nya siap menghibur masyarakat Kabupaten Seluma untuk itu silakan ikuti dan saksikan rangkaian kegiatan HUT Radar Seluma silahkan daftarkan diri bagi yang hobi lomba kartu song dan lomba dangdut dengan panitia di no tlp/WA 085273211039 peserta terbatas siapa cepat dia dapat, ayo buruan daftar, untuk 1 unit sepeda motor persembahan Sultan Bakhtiar Najamudin sudah di beli tinggal siap meluncur ke Seluma" ujarnya

 

Terpisah koordinator kegiatan Juli Irawan menegaskan semua persiapan sudah hampir rampung dan siap mensukseskan "semua persiapan sudah hampir siap bagi yang ingin mendapatkan tiket jalan santai silakan datang ke Stand Radar Seluma di Pasar malam buka setiap malam atau di jam kerja bisa datang langsung ke kantor Radar Seluma, begitu juga yang mau daftar lomba kartu Song dan lomba dangdut bisa datang ke Stand Radar Seluma atau hubungi di nomor tlp/wa 085273211039 ayo segera daftar peserta terbatas" tegas nya. (djl)

BACA JUGA:Mengenal Model dan Spesifikasi Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia Harga Capai 75 Miliar

BACA JUGA: Mahfud Akui Belum Pernah Kampenye, Nyatakan Siap Jadi Cawapres

 

Sumber: