Pasar Pangan Murah Bengkulu Selatan Membludak, Warga Sangat Terbantu Penuhi Kebutuhan

 Pasar Pangan Murah Bengkulu Selatan Membludak, Warga Sangat Terbantu Penuhi Kebutuhan

Wabup Bengkulu Selatan buka pasar murah--

 

Dikatakan Wabup, harga yang dijual di kegiatan ini tidak terlalu murah, tetapi setidaknya komoditi yang dijual dibawah harga pasar, hal ini sebagai bukti kepedulian Pemerintah dalam membantu masyarakat akibat melonjaknya harga kebutuhan pokok di masyarakat akibat dari inflasi secara nasional.

 

"Kami berusaha semaksimal mungkin, walaupun tidak terlalu murah, akan tetapi lebih murah sedikit dari harga pasar. Itulah bukti kehadiran Pemerintah dalam rangka mendengar keluhan dan kebutuhan masyarakat,"ucap  Wabup.

 

Selain itu, Wabup mengatakan bahwa menyikapi bencana kemarau yang sekarang melanda, tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan masyarakat terhadap air bersih meningkat drastis. Oleh sebab itu  menghimbau agar masyarakat yang memang benar-benar sudah kesusahan dalam mendapatkan air bersih bisa langsung menghubungi pihak-pihak terkait seperti Dinas Pemadam Kebakaran atau bisa langsung datang atau menghubungi beliau ataupun pak Sekda

 

"Apabila memang benar-benar kesulitan akan air bersih, bisa langsung menghubungi Dinas terkait atau bisa langsung dengan kami atau dengan pak Sekda, untuk kemudian InsyaAllah akan kami akomodir,"tutur Wabup.

 

Wabup menyebut bahwa posisi yang sekarang beliau duduki adalah amanah dari masyarakat Bengkulu Selatan, dan tugas sesungguhnya adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat itu sendiri.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari LaFerrari Aperta Sebagai Hadiah Ulang Tahun yang Spektakuler!

BACA JUGA: Bank Mandiri Sasar Sektor Pendidikan, Jalan Kerjasama dengan Universitas Indonesia

 

"Kita hadir dimasyarakat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,"pungkas Wabup.

Sumber: