Panda Nababan Sindir Gibran Sebut Etika! Jawaban Ini yang Disampaikan Gibran Panda Nababan,Tegas!

Panda Nababan Sindir Gibran Sebut Etika! Jawaban Ini yang Disampaikan Gibran Panda Nababan,Tegas!

Panda Nababan sindir Putra Presiden, sebut etika--

 

 

radarseluma.isway.id - Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Sulung Presiden Joko Widodo disindir politikus PDIP dan ditanggapi  tegas oleh Gibran.

Politikus PDIP tersebut yakni politikus senior Panda Nababan, ungkapan Panda Nababan.

"bahwa saya hanya mengingatkan saja terutama yang mudamuda itu, ada satu etika kalau presiden Jokowi bilang di DPR berpolitik dengan budi pekerti tetapi Jokowi meminta ke ibu Megawati agar anaknya diitimewakan lah ini, alangkah tragisnya dengn gampang sekarang mau ditinggal. Kalau kemudian Gibran maju keluarr dari PDIP kita nggak terbayang aku etikanya, tata kamanya, budayanya, nggak terbayang saya" Ungkap Panda Nababan saat diwawancarai di salah satu stasiun beberapa saat lalu.

BACA JUGA: Gibran Dipastikan Gagal Jadi Cawapres Prabowo Subianto di 2024, Gugatan Usia di MK Dicabut

BACA JUGA:HOAX! Video Gibran Rakabuming Raka Putuskan untuk Jadi Cawapres Anies Baswedan

Namun, Gibran Rakabuming Raka tidak hanya tinggal diam, dengan tegas penuh sopan santun Gibran menjawab pertanyaan mengenai sindiran yang dilontarkan Politikus PDIP Panda Nababan kepadanya.

 

" dikasih karpet merah, dikasih keistimewaan kalau warga tidak mau memilih itu saya pasti akan kalah, gitu loh. Keputusan terakhirnya itu ada di warga masyarakatbukan masalah tiket, bukan masalah anak ini,anak itu. Saya nggak tahu kemarin pak Panda ngomong apa, tapi ya udah masukannya kami terima" kata Gibran.

 

Lanjut wartawan sendiri kembali menanyakan, " dan pak Panda sendiri juga yakin kalau mas wali tidak akan kemanamana dan tetap stay di PDIP" tanya salah seorang wartawan.

" ya kalo yakin ya, jo muni muni teruslah ya pak Panda,oh ndak kan beliau senior saya" tegas Gibran sambil sungkem tangannya.(ndo)

Sumber: