1.543 Calon Peserta Tes PPPK Seluma, Pelaksanaan Tes 10 November

1.543 Calon Peserta Tes PPPK Seluma, Pelaksanaan Tes 10 November

Sekda Seluma Hadianto, SE, MM, M.Si--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam pelaksanaan pendaftaran bagi calon pendaftaran secara online calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2023 yang dilakukan secara online. Untuk di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu pada saat ini resmi ditutup sejak Rabu (11/10) malam pada Pukul 23.59 wib. 

 

BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Terbaru Elemen Desain dan Teknologi Terkini

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bertemu Kaesang Pangarep, Prabowo Cocok!!! Kaesang Jadi Cawapres???

 

Dimana, berdasarkan data dari pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma. Untuk jumlah pendaftar calon P3K tercatat mencapai sebanyak 1.543 orang pelamar.

 

"Untuk jumlah pelamar peserta tes P3K di Kabupaten Seluma tahun ini. Baik formasi tenaga kesehatan maupun P3 Guru yang memasukkan pendaftaran ke Kabupaten Seluma lebih kurang 1.543 orang," sampai Sekretaris Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, H Hadianto, SE MM MSi saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Diterangkan Hadianto, dari jumlah 1.543 orang pelamar terdiri dari formasi tenaga Kesehatan dengan jumlah 1.057 orang. Sedangkan untuk formasi tenaga guru berjumlah 486 orang. Bahkan untuk jadwal pelaksanaan telah dijadwalkan pada bulan November hingga Desember 2023 mendatang.

 

"Insakallah untuk jadwal pelaksanaan tes kalau tidak ada perubahan pada tanggal 10 November sampai dengan 4 Desember 2023 untuk pelaksanaan tes nya," tegasnya.

Sumber: