Bupati Seluma Tetap Konsisten Jadikan Pasar Sembayat Jadi Pasar Harian

Bupati Seluma Tetap Konsisten Jadikan Pasar Sembayat Jadi Pasar Harian

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma hingga saat ini masih tetap konsisten mendukung program bupati untuk menjadi Pasar Sembayat sebagai pasar harian di Kabupaten Seluma. Oleh karena itu setiap hari Rabu untuk memastikan seluruh ASN mengikuti apel akbar di Pasar Sembayat maka absensi menggunakan platfrom Alapp koordinatnya dirubah ke Pasar Sembayat yang ada di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur. 

BACA JUGA: Jumlah Pelamar PPPK Seluma, Capai 1.349 Orang! Pendaftaran Ditutup

 

"Alhamdulilah sampai dengan saat ini seluruh ASN dan non ASN tetap konsisten mengikuti dan melaksanakan apel akbar di Pasar Sembayat. Sejak awal komitmen kita adalah hendak menjadikan pasar Sembayat ini sebagai pasar harian karena di Kabupaten Seluma ini belum ada pasar harian. Dan kita harapkan meski secara perlahan kegiatan ini nanti dapat mewujudkan apa yang kita harapkan," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin.

 

Tidak hanya sekadar apel akbar, setiap hari Rabu juga dilaksanakan kegiatan penggalangan dana yang dikoordinir oleh Baznas bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang membutuhkan. Kemudian juga pada apel ASN dan non ASN diimbau untuk berbelanja di Pasar Sembayat.

BACA JUGA:Revitalisasi Bahasa Daerah Seluma Tunggu Payung Hukum

 

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa setiap hari Rabu Pasar di Kelurahan Sembayat tetap buka. Tidak hanya pada hari Minggu saja. Bagi yang hendak berbelanja maupun berjualan dapat datang langsung pada hari Rabu.(adt)

 

Sumber: