Ayo, Kunjungi Gemerlap Pasar Malam di TWK Tais

 Ayo, Kunjungi Gemerlap Pasar Malam di TWK Tais

Pasar malam--

 

Tais, Radar Seluma.Disway.id, -  Saat ini, hadir kemeriahan pasar malam Fantastik Group dari Kota Bengkulu. pasar malam telah dimulai Rabu 11 Oktober 2023,  mulai gemerlapan di Taman Wisata Kota (TWK) Simpang Enam Tais untuk memeriahkan Pameran UMKM Pemda Seluma, HUT Radar Seluma ke 11, HUT PGRI ke 78 tahun dan HGN 2023 .

BACA JUGA: Jumlah Pelamar PPPK Seluma, Capai 1.349 Orang! Pendaftaran Ditutup

BACA JUGA:Amazon Global Selling Singapore, Luncurkan Prioritas Strategis 2024

 

Meskipun belum dimulai secara resmi namun pengunjung sudah mulai berdatangan.

Dijelaskan pengelola Pasar Malam Anton bahwa malam ini belum dibuka secara resmi karena pedagang masih proses penataan.  "Malam ini kita (11/10) buka secara full karena pedagang masih proses penataan barang dagangan, namun untuk permainan fantasty sudah kita buka. Namun belum maksimal Insyah Allah akan mulai buka semua secara maksimal dan pengunjung akan lebih berbahagia bersama keluarga tercinta " ujar Anton.

Terpisah koordinator kegiatan HUT Radar Seluma ke 11, Juli Irawan menambahkan bahwa Radar Seluma berusaha hadir sebagai jembatan untuk hiburan masyarakat dan menggiatkan UMKM.

" Radar Seluma sebagai salah satu mitra masyarakat Kabupaten seluma dalam mengawal pembangunan yang ada berusaha untuk terlibat untuk berpartisipasi dalam  hal pembangunan di bidang ekonomi kerakyatan salah satu nya menciptakan perputaran ekonomi  khususnya pedagang kecil agar menggeliat salah satunya di HUT Radar Seluma ke 11 dengan mengundang Pasar Malam selain menciptakan hiburan juga menggiatkan pedagang kecil untuk mencari pundi-pundi rupiah adapun kegiatan akan dilaksanakan hingga 28 Oktober 2023 mendatang, untuk masyarakat Kabupaten Seluma yuk kunjungi Pasar Malam dan di ujung akan ada juga jalan santai bertabur hadiah  dengan hadiah utama 3 unit motor persembahan Bupati Seluma Erwin Octavian,SE, Wakil Ketua DPD RI Sultan Baktiar Najamudin dan PGRI 23 Oktober 2023 selain itu ada lomba mewarnai anak TK/PAUD 24 Oktober 2023 dan lomba dangdut  24 Oktober malam dan 23-24 Oktober lomba Kartu Song semua dipusatkan di TWK Tais" tegasnya (djl)

 

BACA JUGA: PMD Seluma Akui Banyak BUMDes Tak Sampaikan Laporan, Tak Tau Masih Hidup Apa Sudah Mati

BACA JUGA: Menpora Bantah Terima 27 M, Tapi Kenal dan Bertemu Galumbang

 

Sumber: