Mobil Sport Mewah Termahal: Bugatti La Voiture Noire

Mobil Sport Mewah Termahal: Bugatti La Voiture Noire

Mobil mobil terbaru --

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil sport mewah selalu menjadi simbol kemewahan dan kecanggihan di dunia otomotif. Salah satu mobil sport mewah yang memimpin dalam kategori ini adalah Bugatti La Voiture Noire. Dikenal sebagai salah satu mobil paling mahal yang pernah ada, La Voiture Noire menggabungkan kecepatan yang luar biasa dengan desain yang eksklusif. La Voiture Noire adalah karya seni otomotif yang diciptakan oleh Bugatti, produsen mobil mewah asal Prancis.

 

 

Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2019 dan langsung mencuri perhatian dunia dengan harganya yang mengejutkan, mencapai sekitar 18,68 juta dolar AS saat peluncuran. Namun, harganya mungkin telah berubah sejak itu, mengingat sifat pasaran yang dinamis. Bugatti La Voiture Noire begitu istimewa? Salah satu faktor utamanya adalah mesinnya yang sangat kuat.

 

BACA JUGA: PMD Seluma Akui Banyak BUMDes Tak Sampaikan Laporan, Tak Tau Masih Hidup Apa Sudah Mati

 

 

Mobil ini ditenagai oleh mesin 8.0 liter W16 yang mampu menghasilkan tenaga luar biasa, memungkinkan La Voiture Noire mencapai kecepatan maksimum yang mengesankan.Satu-satunya daya tarik mobil ini. Desainnya adalah karya seni otomotif yang tak tertandingi. Garis-garisnya yang halus dan desain aerodinamis memberikan tampilan yang mengesankan. Bagian belakangnya yang tegas dan garis atap yang turun tajam memberikan kesan futuristik yang menakjubkan.

 

BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Terbaru Populer di Dunia Otomotif

 

Sumber: mobil tercangih