One Piece, Hal-Hal Menarik yang Menjadikan Luffy Sebagai Seorang Pemimpin yang Sangat Hebat!

One Piece, Hal-Hal Menarik yang Menjadikan Luffy Sebagai Seorang Pemimpin yang Sangat Hebat!

Kepemimpinan Luffy yang Memukau--

 

 

 

 

Radar.Seluma,Disway,id - Banyak sekali orang yang berfkir bahwa Luffy adalah sosok pemimpin yang sejati dan bisa menuntun para krunya, padahal jika kita liat lewat fakta si Luffy bukanlah orang yang Pintar, bahkan dalam merancang strategi dia juga tidak bisa, bahkan yang kita liat bahwa sosok Luffy ini sosok yang kehendaknya sendiri melakukan sesuatu tanpa berfikir panjang. 

 

Saat waktu di Eines Loby, orang-orang yang berada dalam kapal tersebut terheran-heran kenapa bukanya Zoro yang menjadi kapten, itu semua tangapan mereka di karenakan melihat kekuatan dari Zoro yang membelah 2 sesuatu yang ada di hadapan mereka. 

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Misteri di Serial One Piece, Sampai Saat Ini Belum di Pecahkan!

 

Tetapi walaupun begitu, Luffy punya cara tersendiri untuk memimpin yang membuat orang-orang suka pada dirinya, yah pastinya lewat dirinya yang sangat unik yang bisa menghispirasikan orang-orang bahkan para penonton One Piece dengan cara tekad dan lainya.

 

 

Berikut ini beberapa Krakter ristik dari Luffy, yang membuat dirinya menjadi sosok pemimpin yangh hebat! Mari has, mari kita bahas..

 

Sumber: