One Piece, Bukti Roronoa Zoro Menguasai Haki Raja!

One Piece, Bukti Roronoa Zoro Menguasai Haki Raja!

Zoro Menguasai Haki Raja--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Roronoa Zoro adalah seorang wakil kapten  dan juga seorang tangan kanan dari Mongkey D.Luffy, Sebagai wakil kapten sekaligus pendekar pedang Zoro mempuyai cita-cita sangat ingin menjadi pendekar terkuat di dunia, sampai-sampai Zoro pernah mengatakan akan membunuh Lufy jika menghalang jalanya.

 

Apakah sebenarnya Zoro menguasai Haki Raja? Langsung saja kita bahas, berikut ini beberapa bukti jika Roronoa Zoro menguasai Hakli Raja..

BACA JUGA:One Piece, Kharakter Serial

 

Namun sebelum kita masuk ke dalam inti pembahasannya mari kita bahas dulu apa itu Haki Raja?. Dalam dunia One Piece kita memiliki 2 tipe Haki yang dikuasai oleh seorang tersebut, 2 haki terebut adalah Haki Buso dan Haki Kenbun.

 

 

Haki Buso adalah Haki yang bisa membuat pertahanan yang tidak dapat di perlihatkan dengan kasat mata, yang bertujuan tidak lain adalah untuk memblok seragan dari lawanya tersebut. Haki Kembun juga memungkin pengunanya dapat merasakan aura mahluk hidup tampa dapat melihatnya, namun kekuatan dari Haki Kembun ini jika naik level maka akan bisa melihat masa depan. 

 

Akan tetapi dari dua haki tersebut ada satu haki yang sangatlah langkah dan hanya beberapa orang saja yang menguasainya di dunia One Piece, yah haki tersebut adalah Haki Raja. Dikatakan bahwa hanya ada 1 orang yang memiliki haki raja ini dari bayaknya orang di dunia One Piece, tentu sangat jelas bukan bahwa haki raja ini sangatlah langkah. 

BACA JUGA:One Piece, Kuatnya Kekuatan Pedang Enma, yang di Gunakan Oleh Sang Raja Neraka!

Sumber: