Waspadai Calo PPPK di Seluma, Jika Ada Lapor ke Polres Seluma!

 Waspadai Calo PPPK di Seluma, Jika Ada Lapor ke Polres  Seluma!

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Polres seluma meminta para pelamar PPPK waspada. Pasalnya pengalaman tahun sebelumnya slelau berkeliaran calo PPPK ini.

 

Apa lagi,  adanya rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang kembali akan dilaksanakan pada tahun ini. Termasuk di Kabupaten Seluma yang membuka formasi ratusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau P3K.

 

BACA JUGA:20 Mobil Sport Kelas Dunia di Tunggu Para Sultan Dengan Harga Triliun Rupiah

BACA JUGA:Rocky Gerung, Jangan Salah Kaprah Tentang Dirinya..Simak Selengkapnya..

 

Pembukaan formasi kerap dimanfaatkan para pelaku untuk mencari keuntungan. Yakni dengan melakukan modus penipuan. Membuat Polres Seluma mengimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai kepada siapapun yang dapat menjanjikan kelulusan dan meminta sejumlah uang. Karena aksi tersebut dapat dipastikan merupakan penipuan dan hanya akan merugikan para pelamar.

 

"Iya, sebentar lagi pada bulan Oktober kan melalui medsos dan pengumuman-pengumuman. Ada penerimaan atau rekrutmen CPNS maupun P3K. Saya himbau kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan mendaftar silakan mengikuti mekanisme. Jangan tergiur dengan calo-calo yang nanti meminta sejumlah uang, itu tidak benar," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Sumber: