20 Mobil Sport Kelas Dunia di Tunggu Para Sultan Dengan Harga Triliun Rupiah

20 Mobil Sport Kelas Dunia di Tunggu Para Sultan Dengan Harga Triliun Rupiah

Mobil Sport Tercanggih terbaru--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil sport mewah telah menjadi simbol status dan performa yang luar biasa di seluruh dunia. Bagi mereka yang memiliki anggaran yang sangat besar, ada sejumlah mobil sport kelas dunia dengan harga mencapai triliunan rupiah. Ini adalah kendaraan impian yang menawarkan kombinasi sempurna antara kecepatan, gaya, dan teknologi terkini. Di bawah ini adalah daftar 20 mobil sport dengan harga yang mencengangkan. Lebih dari Rp 200 triliun Bugatti La Voiture Noire adalah mobil sport paling mahal di dunia. Dibuat dengan desain yang memukau dan mesin yang sangat kuat, mobil ini merupakan karya seni bergerak.

 

 

 

Sekitar Rp 50 triliun Pagani Huayra adalah mobil sport Italia yang luar biasa dengan tampilan yang futuristik dan performa yang mumpuni. Mulai dari Rp 15 miliaran Lamborghini Aventador SVJ adalah salah satu Lamborghini tercepat yang pernah ada, dengan tenaga dan gaya yang luar biasa. Ferrari SF90 Stradale adalah mobil sport hybrid dengan kekuatan mesin bensin dan motor listrik untuk memberikan performa yang mengagumkan. Porsche 911 GT2 RS adalah salah satu mobil sport paling ikonik yang pernah ada, dengan kecepatan dan kelincahan yang tak tertandingi.

 

BACA JUGA:5 Mobil Sport Mewah Yang Harganya Capai Rp 300 Miliar

 

McLaren P1 adalah mobil sport hybrid lainnya yang menawarkan kombinasi tenaga dan efisiensi yang mengesankan.  Di samping mobil-mobil tersebut, masih banyak lagi mobil sport mewah dengan harga triliunan rupiah lainnya, seperti Aston Martin Valkyrie, Koenigsegg Jesko, Lamborghini Sian, dan banyak lagi. Keputusan untuk memiliki salah satu dari ini tidak hanya tentang transportasi, tetapi juga tentang memiliki potongan seni otomotif yang luar biasa

 

 

Sumber: mobil kelas dunia