5 Mobil Sport Mewah Yang Harganya Capai Rp 300 Miliar

5  Mobil Sport Mewah Yang Harganya Capai Rp 300 Miliar

Mobil Sport mewah termahal --

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil sport mewah selalu menjadi lambang status dan performa yang luar biasa. Di Indonesia, pasar mobil sport mewah semakin berkembang, dan harga-harganya mencapai tingkat yang mengesankan. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan sepuluh mobil sport mewah dengan harga mencapai Rp 300 miliar atau bahkan lebih. Ferrari SF90 Stradale adalah mobil hibrida plug-in yang tidak hanya cepat di lintasan lurus, tetapi juga ramah lingkungan. Harganya bisa mencapai Rp 300 miliar atau lebih.

 

 

 

Lamborghini Aventador SVJ adalah salah satu supercar paling brutal dan spektakuler di dunia. Versi SVJ ini memiliki harga yang fantastis. Porsche 911 GT2 RS adalah salah satu mobil sport tercepat yang pernah dibuat oleh Porsche, dan harganya sebanding dengan performanya yang mengesankan. Aston Martin DBS Superleggera adalah kombinasi elegan antara kecepatan dan kemewahan, dengan harga yang mencapai Rp 300 miliar.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Paling Canggih dan Terpopuler di Dunia Otomotif

 

McLaren 720S menawarkan desain futuristik dan tenaga luar biasa, dengan harga yang cukup tinggi di pasaran Indonesia. Bugatti Chiron adalah mobil sport yang mendefinisikan kemewahan dan kecepatan. Harganya jauh melampaui Rp 300 miliar. Rolls-Royce Wraith adalah mobil coupe mewah yang menggabungkan kenyamanan dan performa, dengan harga yang sesuai dengan mereknya yang prestisius.

 

 

Sumber: mobil tercanggih