Kantornya Terbakar, Kades Muara Danau Ngantor di Rumah dan Pustu

 Kantornya Terbakar,  Kades Muara Danau Ngantor di Rumah dan Pustu

Kantor Desa Muara Danau yang terbakar--

 

 

MUARA DANAU, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pasca instiden kebakaran bangunan kantor Desa Muara Danau, Kecamatan Talo. Pada Selasa (3/10) dinihari yang lalu. Membuat Kepala Desa Muara Danau, Darmadi yang baru dilantik pada Rabu (4/10). Terpaksa memilih untuk mengantar di rumah kediamannya. Lantaran bangunan balai desa pasca terjadinya instiden kebakaran. Hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan diberikan garis Police Line oleh pihak Kepolisian Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Sejarah Dunia, Kisah Keberhasilan Pasukan Viking Bangun Kerajaan di Inggris

BACA JUGA: Keutamaan Salat Sunnah Tahiyatul Masjid, Salah Satunya penghapus Dosa

 

Seperti yang disoaikam oleh Kepala Desa Muara Danau, Darmadi saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, dengan kondisi bangunan balai desa yang saat ini masih di Police Line. Bahkan mengalami kerusakan usai terjadinya instiden kebakaran. Membuat dirinya bersama perangkat desa untuk sementara ini memilih mengantor di rumahnya. Ketika melayani masyarakat yang ingin berurusan masalah administrasi dan lainnya.

 

"Iya pak, untuk hari ini saya mengantor dirumah sendiri, karena tahulah sendiri kondisi kantor kami usai terbakar jadi belum bisa ditempati," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, selain mengantar di rumah. Dirinya bersama perangkat desa juga kerap menumpang di bangunan Pustu. Hanya saja saat Pustu tidak digunakan oleh ibu-ibu Posyandu. Mengingat kondisi bangunan balai desa yang saat ini belum dapat digunakan pasca instiden kebakaran.

 

"Kalau tidak di rumah, kami terkadang menumpang di Pustu pak. Kalau Pustu tidak digunakan untuk Posyandu. Kalau jadwal posyandu kami  ngantor di rumah pak," terangnya.

Sumber: