KUR BRI untuk Modal Usaha Mikro Bisa Cair Rp 100 Juta

KUR BRI untuk Modal Usaha Mikro Bisa Cair Rp 100 Juta

Pinjaman KUR BRI bisa cair hingga Rp 100 juta--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada pemilik usaha mikro dan kecil agar mereka dapat mengembangkan atau memulai usaha mereka. Salah satu bank yang berperan penting dalam pelaksanaan program ini adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan lebih lanjut tentang KUR BRI untuk modal usaha mikro.

 

 

 

KUR BRI adalah bagian dari program KUR yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia. Program ini memiliki fokus khusus pada pemilik usaha mikro, yang seringkali kesulitan untuk mendapatkan akses ke sumber modal yang cukup untuk memulai atau mengembangkan usaha mereka. KUR BRI memberikan pinjaman dengan bunga yang rendah dan beragam tenor pembayaran untuk memenuhi kebutuhan beragam pemilik usaha mikro.

 

BACA JUGA:Ada Dugaan Pengaturan Suku Bunga Pinjol! Dilakukan Asosiasi

 

Program KUR BRI bertujuan untuk membantu pemilik usaha mikro dalam memperoleh modal yang diperlukan untuk berbagai keperluan, seperti membeli peralatan, menambah stok barang, atau memperluas usaha. Salah satu keunggulan KUR BRI adalah tingkat bunga yang rendah, yang membuat pemilik usaha mikro lebih mudah membayar pinjaman mereka tanpa beban bunga yang berat. Dengan mendukung usaha mikro, KUR BRI juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

 

 

Sumber: umkm kur