10 Ferrari Mewah, Memukau, dan Super Mahal Juga ada di Indonesia

10 Ferrari Mewah, Memukau, dan Super Mahal Juga ada di Indonesia

Mobil Ferrari tercepat dan mahal--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah Ferrari, produsen mobil legendaris asal Italia, selalu dikenal dengan mobil-mobil mewahnya yang memukau. Merek ini telah menciptakan sejumlah model yang tidak hanya menghadirkan performa luar biasa, tetapi juga harga yang sangat mahal. Inilah beberapa contoh mobil Ferrari yang masuk dalam kategori super mahal dan memukau. LaFerrari adalah salah satu supercar terhebat yang pernah diciptakan oleh Ferrari. Mobil ini dilengkapi dengan sistem hibrida dan mesin V12, menghasilkan tenaga sekitar 950 tenaga kuda. 

 

 

 

Hanya ada 499 unit LaFerrari yang diproduksi, dan harganya mencapai jutaan dolar. Desain aerodinamisnya yang futuristik membuatnya sangat memikat. F12tdf adalah varian khusus dari Ferrari F12berlinetta. Ditenagai oleh mesin V12 yang kuat, mobil ini menawarkan performa luar biasa dengan kecepatan maksimum yang mencapai lebih dari 210 mph. Hanya 799 unit F12tdf yang diproduksi, menjadikannya salah satu mobil mewah yang sangat langka dan mahal.

Ferrari 812 Superfast adalah mobil dengan kecepatan tinggi. Ditenagai oleh mesin V12 6,5 liter yang menghasilkan lebih dari 800 tenaga kuda, mobil ini mampu mencapai kecepatan lebih dari 211 mph. Ini adalah salah satu model produksi massal Ferrari yang tetap mahal.

BACA JUGA:Mobil Mewah amborghini Paling Digemari Oleh Pencinta Otomotif

 

 

SF90 Stradale adalah salah satu langkah Ferrari menuju mobilitas ramah lingkungan. Mobil ini adalah hibrida plug-in dengan mesin V8 dan tiga motor listrik, yang menghasilkan lebih dari 1.000 tenaga kuda. Performa luar biasa ini diimbangi dengan desain yang sangat futuristik. Harga SF90 Stradale juga di kisaran yang sangat tinggi.

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador 2023: Mobil Sport Terbaru yang Paling Canggih di Dunia

Sumber: mobil super mewah